Breaking News:

Bagaimana jika Belum Menerima Bantuan Kuota? Berikut Tanya Jawab Seputar Kuota Belajar Kemendikbud

Bagaimana jika belum menerima bantuan kuota? Pertanyaan tersebut merupakan salah satu poin tanya jawab seputar kuota belajar Kemendikbud.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Musahadah
Kemendikbud Ristek
Jadwal Pencairan Kuota Belajar Kemendikbud September 2021 

SURYA.CO.ID - Bagaimana jika belum menerima bantuan kuota? Pertanyaan tersebut merupakan salah satu poin tanya jawab seputar kuota belajar Kemendikbud.

Diketahui, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali menyalurkan kuota data internet gratis periode September hingga November 2021.

Pemerintah akan menyalurkan Rp 2,3 triliun untuk lanjutan bantuan kuota data internet bagi 26,8 juta siswa, mahasiswa, dan tenaga pendidik untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar daring selama pandemi Covid-19.

Adapun kuota Kemendikud ini akan cair setiap tanggal 11-15 pada September hingga November 2021.

Bagi Anda yang masih merasa bingung bagaimana mekanisme selengkapnya, ada baiknya untuk menyimak tanya jawab seputar kuota gratis Kemendikbud.

Berikut tanya jawab seputar kuota belajar

1. Apakah yang dimaksud dengan bantuan kuota data internet yang diberikan oleh Kemendikbud?

Jawab:

Bantuan kuota data internet adalah bantuan yang diberikan Kemendikbud Ristek kepada siswa, guru, mahasiswa, dan dosen berupa kuota data internet seluler dengan tujuan untuk menunjang pelaksanaan belajar dari rumah pada masa pandemi Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19).

2. Apakah kuota data internet dibagi menjadi kuota umum dan kuota belajar?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved