Breaking News:

Afsana Tewas Gara-gara Tak Sengaja Gosok Gigi Pakai Racun Tikus

Namun tanpa ia sadar, ternyata dia mengambil racun tikus yang diletakkan di sebelah pasta gigi dan mengoleskannya ke sikat.

Editor: Rahadian Bagus
pixabay
Ilustrasi 

SURYA.CO.ID|INDIA - Hati-hati bila meletakan benda beracun. Seorang gadis 18 tahun di India dilaporkan tewas, karena tidak sengaja menggosok gigi dengan racun tikus.

Kejadian ini bermula ketika Afsana Khan mengawali kegiatan pagi seperti biasanya. Setelah bangun dari tempat tidur, pada 3 September, sekitar pukul 10.00 waktu setempat, dia ke kamar mandi dan menyikat gigi.

Namun tanpa ia sadar, ternyata dia mengambil racun tikus yang diletakkan di sebelah pasta gigi dan mengoleskannya ke sikat.

Ketika ia mulai menyikat giginya ia baru tersadar bau dan rasa pasta giginya ternyata berbeda.

Ia segera memuntahkannya dan membersihkan mulutnya dengan air. Karena dia merasa baik-baik saja, dia melanjutkan aktivitasnya.

Namun, beberapa saat kemudian, dia mulai merasa pusing. Khawatir akan dimarahi keluarganya, gadis 18 tahun tersebut meminum beberapa obat karena perutnya tidak nyaman.

Bukannya sembuh, justru ia semakin merasakan sakit. Dilansir dari India.com Selasa (14/9/2021), Afsana akhirnya dibawa keluarganya ke tiga rumah sakit, swasta dan negeri.

Akan tetapi kondisinya tak juga membaik. Rasa sakitnya yang ia rasakan semakin menjadi, hingga Afsana pun memberanikan diri dan memberi tahu keluarganya dia menyikat gigi dengan racun tikus.

Keluarganya segera membawanya ke Rumah Sakit Sir JJ pada 12 September, namun nyawanya tidak tertolong. Afsana dinyatakan tewas pada malam harinya.

Laporan medis kemudian menyatakan Afsana tewas keracunan. Kepolisian Dharavi juga sudah mengambil sampel untuk keperluan forensik.

Segera setelah mendapatkan keterangan keluarga, polisi memasukkan kematian Afsana karena kecelakaan, dan polisi melakukan penyelidikan .

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved