Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Link Live Streaming Young Boys vs MU, Malam Ini, SCTV Pukul 23.45, Begini Sesumbar CR-7

Cristiano Ronaldo merasa yakin Manchester United bisa kembali meraih gelar juara Liga Premier dan juga Liga Champions.

Editor: Suyanto
Twitter.com @ManUTD
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Newcastle United. Ronaldo memborong dua gol dalam laga MU vs NU yang berakhir 4 - 1. 

SURYA.co.id - Match day perdana babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 malam ini menyuguhkan enam pertandangan.

Dua diantaranya live SCTV, yaitu laga Young Boys vs Manchester United yang akan berlangsung di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Sementara laga Barcelona vs Bayern Munchen digelar di Camp Nou Stadium, pada Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.  Sedang empat laga Liga Champions lainnya yang berlangsung malam ini bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Link Live Streaming ada di akhir artikel ini.

Optimisme CR-7

Cristiano Ronaldo merasa yakin Manchester United bisa kembali meraih gelar juara Liga Premier dan juga Liga Champions.

Ronaldo merasa Manchester United adalah salah satu tim yang memiliki peluang besar jadi juara pada musim ini. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar," kata Ronaldo dalam wawancara MUTV.

"Kami memiliki pemain yang fantastis, pelatih yang bagus, tim yang bagus. Kami perlu membangun mentalitas untuk memenangkan Liga Premier dan bahkan Liga Champions," ucap Ronaldo.

“Jadi saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami memiliki 11 pemain yang bermain dan mereka di bangku cadangan yang dapat membantu juga. Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan, dan semangatnya ada di sana,” katanya.

Ronaldo berjanji untuk membantu memastikan The Reds, selangkah demi selangkah, bersaing untuk memperebutkan trofi besar. Malam ini CR7 bersama skuat United lainnya akan menghadapi tim asal Swiss, Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern pada laga penyisihan grup F.

Pertandingan ini akan menjadi laga kedua Ronaldo di MU musim ini setelah dia kembali bermain di Old Trafford pada laga liga Premier melawan Newcastle Sabtu (11/9) lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved