Breaking News:

Heboh, Remaja 17 Tahun Nikahi Dua Siswi SMA Sekaligus Pada Hari yang Sama

Tidak hanya karena usianya yang masih muda, dua gadis yang dinikahi remaja tersebut tinggal di desa yang sama dan dinikahi pada hari yang sama.

Editor: Rahadian Bagus
(Sripoku/Istimewa)
S, warga Muratara, menikahi dua wanita berbeda hanya selang dua jam, Jumat (10/9/2021). 

SURYA.CO.ID|SUMSEL - Warga Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan kabar seorang remaja 17 tahun yang menikahi dua gadis sekaligus.

Tidak hanya karena usianya yang masih muda, yang membuat heboh karena dua gadis yang dinikahi remaja tersebut tinggal di desa yang sama dan dinikahi pada hari yang sama.

Bahkan, keduanya masih memiliki hubungan kekerabatan. Adapun identitas pengantin prianya berinisial S (17), sedangkan istrinya berinisial A (17) dan SS (17).

S menikahi dua gadis berinisial A dan SS pada hari yang sama. Acara akad nikah digelar di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kepala Desa Karang Anyar, Amir Wahid, membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, acara akad nikah digelar pada Jumat (10/9/2021) lalu.

"Iya benar," kata Amir dikutip dari Sripoku, Selasa (14/9/2021).

Kesaksian yang sama dibenarkan oleh perangkat desa lain bernama Wildan Hakim.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Desa Karang Anyar itu mengatakan, jarak antara akad nikah satu dengan lainnya hanya berjarak beberapa jam saja.

Akad nikah pertama antara S dan A dilaksanakan di rumah A, sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Selanjutnya, akad nikah kedua antara S dan SS berlangsung di rumah SS, sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

"Nikah yang pertama tadi siang habis waktu salat Jumat, sekitar jam satu lah, nikahnya biasa-biasa saja."

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved