Breaking News:

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Siapkan Modal Lawan PSM Makassar & Apresiasi Kiper Muda Bajul Ijo

Berikut berita Persebaya pouler hari ini, Selasa (14/9/2021) tentang modal kuat Bajul Ijo untuk melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 pada pekan ketiga.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Adrianus Adhi
Instagram/officialpersebaya
Berita Persebaya Populer Hari Ini: Siapkan Modal Lawan PSM Makassar & Apresiasi Kiper Muda Bajul Ijo 

SURYA.CO.ID - Berikut berita Persebaya pouler hari ini, Selasa (14/9/2021) tentang modal kuat Bajul Ijo untuk melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 pada pekan ketiga, serta apresiasi kiper muda.

Persebaya Surabaya patut berbangga hati usai mengalahkan Persikabo dengan skor 3-1 pada laga pekan kedua di Liga 1 2021.

Kemenangan itu menjadi tren positif bagi Persebaya Surabaya. Tak hanya untuk bangkit dari kekalahan saat melawan Borneo FC, namun juga semangat untuk melawan PSM Makassar di pekan ketiga.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, menilai penampilan positif itu didukung oleh adanya empat pemain asing, yang baru bisa bergabung saat melawan Persikabo.

Berikut ulasan lengkapnya.

1. Empat Pemain Asing Jadi Modal Lawan PSM Makassar

Debut empat pemain asing Persebaya Surabaya menjadi faktor penampilan positif Persebaya Surabaya di pekan kedua BRI Liga 1 2021.

Jose Wilkson, Bruno Moreira, Alie Sesay, dan Taisei Marukawa langsung dipasang oleh Aji Santoso sejak menit pertama.

Penampilan empat pemain asing itu juga membuat Aji Santoso merasa puas.

"Menurut saya empat pemain asing pertama main, cukup bagus, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya lebih bagus, dan saya yakin itu," kata Aji usai laga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved