Breaking News:

Polda Jatim

Jabatan 6 Kapolres di Jatim Berganti, Ini Wejangan Kapolda Irjen Nico untuk Para Kapolres Baru

Enam jabatan kapolres di jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian adalah Kapolres Nganjuk, Kota Batu, Gresik, Ponorogo, Mojokerto, dan Pamekasan.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Parmin
surya.co.id/luhur pambudi
Suasana serah terima jabatan (Sertijab) enam Pejabat Utama (PJU) dan enam Kapolres di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memipimpin serah terima jabatan (Sertijab) enam Pejabat Utama (PJU) dan enam Kapolres di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021).

Enam jabatan kapolres di jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian adalah Kapolres Nganjuk, Kota Batu, Gresik, Ponorogo, Mojokerto, dan Pamekasan.

Mutasi jabatan tersebut berdasar telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustus 2021.

Nico yang juga Mantan Kapolsek Metro Ciputat itu, berpesan kepada para pejabat kapolres yang baru dilantik untuk tetap memprioritaskan penanganan Pandemi Covid-19, sebagai program berkelanjutan.

Situasi Covid-19 yang telah memasuki fase lebih dari satu tahun ini, hendaknya pejabat yang baru melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19.

"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jatim," ujar Mantan pasukan United Nations International Police Task Force itu, Senin (13/9/2021).

Berikut Para Pejabat Utama dan Kapolres di jajaran Polda Jatim yang pindah tugas:

1) Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, Karo SDM Polda Jatim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri

2) Kombes Pol Harry Kurniawan, Babagpangkat Robinkar SSDM Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Jatim

3) Kombes Pol Aditya Puji Kurniawan, Pamen Ditintelkam Polda Jatim (Penugasan pada Bin) dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada Bin).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved