Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Andalan

Tidak ada pemain terbaik tersisa yang ditinggal PP PBSI dalam upaya merebut juara event bulutangkis beregu Piala Sudirman 2021

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi andalan Indoensia di Piala Sudirman 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - PP PBSI secara resmi telah mengumumkan daftar 20 pemain bulutangkis yang masuk tim beregu Indonesia yang akan diturunkan di Piala Sudirman 2021.

PP PBSI memilih semua pemain terbaiknya dalam daftar tim begeru Indonesia yang bakal tampil di Piala Sudirman 2021 pada 26 September sampai 3 Oktober di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Tidak ada pemain terbaik tersisa yang ditinggal PP PBSI dalam upaya merebut juara event bulutangkis beregu Piala Sudirman 2021.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang barus aja meraih medali perunggu di Olympiade Tokyo 2020 masuk ke dalam daftar bersama Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Demikian juga asangan ganda putri juara Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani menjadi tumpuan pada partai ganda putri bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang menjadi pelapis.

Kekuatan penuh juga terlihat pada sektor ganda putra dengan kehadiran tiga pasangan peringkat 10 besar dunia.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kejutan terjadi pada pemilihan nama pemain untuk partai tunggal putri dan ganda campuran.

Tunggal putri nomor satu Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, masuk ke dalam daftar bersama dua pemain muda, Putri Kusuma Wardani dan Estar Nurumi Tri Wardoyo.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved