Breaking News:

Bank Jatim

Bank Jatim dan Pemprov Jatim Borong Penghargaan TOP BUMD Award 2021

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim bersama Provinsi Jawa Timur menorehkan prestasi dalam ajang TOP BUMD Award 2021.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
TOP BUMD - Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman (tengah) menunjukkan beberapa penghargaan "Top BUMD Award 2021", Sabtu (11/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim bersama Provinsi Jawa Timur menorehkan prestasi dalam ajang TOP BUMD Award 2021.

Event ini diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama Institute Otonomi Daerah (i-OTDA).

Bertempat di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, kegiatan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh Kepala Daerah dan Manajemen BUMD seluruh Indonesia.

Acara penganugerahan yang bertajuk “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi Covid-19” ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman.

Bankjatim berhasil meraih penghargan dalam 3 kategori yaitu, TOP of the TOP BUMD 2021 dan TOP BUMD 2021 #Stars 5, serta penganugerahan kepada Direktur Utama bankjatim Busrul Iman sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Pada event tersebut, Dewan Juri juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam kategori Top Pembina BUMD Award.

Penerimaan penghargaan untuk Gubernur Khofifah diwakili Plt Biro Perekonomian Provinsi Jawa Timur Aris Mukiyono.

"Pandemi Covid-19 tentunya memberikan dampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali Industri Perbankan. Hadirnya pandemi covid-19 tidak dianggap bankjatim sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia," kata Busrul Imam saat ditanya tentang diterimanya penghargaan ini

Hal tersebut membuat bankjatim terus mengukir prestasi dan menorehkan kinerja yang menawan.

"Bankjatim sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diterima pada malam ini," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved