Breaking News:

Berita Surabaya

MS Glow Beauty Raih Penghargaan Marketeers Omni Brands Of The Year 2 Tahun Berturut-Turut

MS Glow meraih penghargaan dalam kategori all-in marketing on multiple platform, di acara MARKETEERS OMNI BRANDS OF THE YEAR 2021.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
istimewa/dok pribadi
Pasangan Gilang dan Shandy selaku owner MS Glow Beauty saat menerima penghargaan dalam kategori all-in marketing on multiple platform, di acara MARKETEERS OMNI BRANDS OF THE YEAR 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usaha kosmetik MS Glow yang dikembangkan pasangan pengusaha  Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, atau yang juga dikenal Juragan 99 meraih penghargaan dalam kategori all-in marketing on multiple platform, di acara MARKETEERS OMNI BRANDS OF THE YEAR 2021.

MS Glow Beauty sudah mendapatkan reward ini selama dua tahun berturut-turut.

Penyerahan penghargaan  diterima langsung Gilang dan  Shandy oleh Hermawan Kartajaya, sebagai founder dari MarkPlus Inc dan Asia Marketing Federation.

“Alhamdulillah 2 tahun berturut-turut MS GLOW mendapatkan Awards Marketeers Omni Brands," kata Gilang, Jumat (10/9/2021), yang juga diumumkan di postingan akun media sosial Instagram-nya. 
Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang mampu mengintegrasikan dua dunia, yaitu offline dan online dengan baik.

Dengan diterimanya penghargaan sejenis untuk kedua kalinya, Gilang berharap agar MS Glow Beauty bisa terus tumbuh secara agresif untuk waktu-waktu ke depan.

"Kami selalu ada value lebih di setiap produknya dan tentunya selalu menghadirkan produk terbaru yang mengikuti tren," ujar Gilang.

MS Glow Beauty selalu memaksimalkan produk-produknya dengan menggunakan bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung mercury berbahaya.

Begitu juga dengan klinik-klinik MS Glow Beauty yang dibangun, mereka menggunakan alat-alat yang memiliki kualitas terbaik.

“Kalau kami bisa kasih gambaran buat klinik kami, klinik selera tinggi ekonomi pas-pasan. Karena ide berdirinya adalah ingin ada klinik yang kualitas eropa alat-alat highend tapi harganya nggak mahal," jelas Shandy.

Pasangan ini sukses membangun usahanya sejak tahun 2013.

Kini sudah berhasil membuka 12 cabang di beberapa kota-kota besar, bahkan sampai ke luar negeri.

Ke depan, Shandy berharap bisa menambah cabang baru lagi yang lebih banyak.

Mengingat potensi pasar yang masih luas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved