Breaking News:

LIGA 1

Hasil LIGA 1, Madura United 1 - 1 PSM, Bercokol di Klasemen Tengah

Duel Madura United vs PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Editor: Suyanto
Madura United
Pemain Madura United. Hasil Madura United vs Makassar berakhir 1 - 1. 

SURYA.co.id I JAKARTA - Duel Madura United vs PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat , Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Tim Juku Eja PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-36.

Keunggulan itu kemudian disamakan Madura United pada menit ke-51 melalui gol Rafael Silva.

Hasil imbang ini menempatkan Madura United di posisi ke-11 klasemen sementara, sedangkan PSM dua tingat di atasnya. Mereka sama-sama mengoleksi dua poin dari dua pertandingan.

Proses Gol

PSM Makassar mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka lebih banyak memegang bola pada menit-menit awal babak pertama.

Peluang pertama dihasilkan PSM Makassar pada menit kedelapan melalui sepakan bebas Anco Jansen dari sisi kanan pertahanan Madura United (MU).

Tendangan Anco Jansen tepat sasaran, tetapi terlalu lemah, sehingga bisa diamankan dengan baik oleh kiper Madura United Muhammad Ridho.

Dua menit berselang, giliran Madura United yang mengancam lewat situasi yang sama, set piece. Tendangan bebas diambil oleh Hugo "Jaja" Gomes dengan kekuatan penuh, tetapi arahnya masih belum akurat. Bola melambung tipis di atas gawang PSM.

Dalam 15 menit pertama, PSM lebih menguasai jalannya laga. Namun, Madura United perlahan-lahan mampu mengimbangi, bahkan balik menekan. Klub asuhan Rahmad Darmawan itu banyak menyerang dari sisi sayap, terutama sebelah kanan, yang diisi Bayu Gatra dan Dodi Alekvan Djin.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved