Breaking News:

Liga Inggris

Bukti Chelsea Jauh Lebih Berbahaya Bersama Lukaku, Berikut Rating Para Pemain The Blues Pekan Ini 

Bukti Chelsea jauh lebih berbahaya bersama Romelu Lukaku makin nyata setelah The Blues menang telak 3-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge.

Editor: Tri Mulyono
Youtube Chelsea Football Club
Bukti Chelsea jauh lebih berbahaya bersama Lukaku. Berikut rating para pemain The Blues pekan ini  

SURYA.CO.ID - Bukti Chelsea jauh lebih berbahaya bersama Romelu Lukaku makin nyata setelah The Blues menang telak 3-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League 2021/22 pekan ini, Sabtu (11/9/2021).

Rating para pemain Chelsea saat melibas Aston Villa bisa Anda simak di artikel ini.

Kemenangan kemarin menguatkan posisi Chelsea di awal musim. Pasukan Thomas Tuchel telah meraih 10 poin dari 4 pertandingan, mencetak 9 gol, baru kebobolan 1.

Pentingnya keberdaan Lukaku juga ditegaskan oleh salah satu gelandang Chelsea, Mateo Kovacic.

"Dia membuat pergerakan apik, final pass bagus, dan kami mencetak gol sempurna," ujar Kovacic di Chelseafc.com.

"Rasanya luar biasa memiliki pemain besar seperti dia dalam skuad kami. Dia pemain hebat, karakter hebat, dan saya tidak perlu menjelaskan pemain seperti apa dia."

"Dia telah membuktikan diri di mana pun dia bermain. Dia pemain penting bagi kami, semoga akan terus seperti itu," imbuhnya.

Chelsea mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu malam, lewat dua gol gol Romelu Lukaku dan satu Mateo Kovacic.

Laga kemarin malam berlangsung secara ketat, terutama di babak pertama karena kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol pertama.

Chelsea langsung memimpin di Stamford Bridge lewat Romelu Lukaku yang mencetak gol pertamanya di lapangan setelah mendapat umpan dari Mateo Kovacic.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved