Breaking News:

Sosok Pasutri yang Tewas Bersama Balita di Antara Tumpukan Pakaian Baru Terungkap, Ini Kata Anak Bos

nilah sosok pasangan suami istri yang tewas bersama balitanya di antara tumpukan pakaian di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Editor: Musahadah
banjarmasin post
Jasad pasutri dan balita di antara tumpukan pakaian di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tengah dievakuasi petugas. Seperti ini sosoknya. 

SURYA.CO.ID - Inilah sosok pasangan suami istri yang tewas bersama balitanya di Jalan Pangeran Antasari Kompleks Ratu Zaleha Gang Ki Hajar Dewantara II, RT 19 RW 02, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, (10/9/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Jasad pasutri dan balita itu tewas di tumpukan plastik berisi pakaian baru di rumah yang dipakai untuk menyimpan gudang pakaian tersebut. 

Mereka adalah Ahmad , Sela (istri) dan Khadijah, balitanya. 

Penemuan tiga jasad ini menggegerkan warga setempat.  

Kepala Polsekta Banjarmasin Timur, AKP Pujie Pirmansyah, dan Kanitreskrim, Iptu Timur Yono, mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi setelah mendapat laporan warga.

Baca juga: Sosok Silas Ki, Ketua KNPB Kisor Otak Penyerangan Posramil yang Masuk DPO Bersama 16 Pelaku Lain

"Kami menindaklanjuti laporan masyarakat, katanya ada bau busuk di rumah ini. Jadi hasilnya, ditemukan ada tiga mayat. Untuk penyebab meninggal, masih kami selidiki," terang Kapolsek.

Dilanjutkannya, dari keterangan para saksi, keluarga tersebut sudah tak terlihat sekitar dua hari. 

"Kalau dari keterangan warga, sudah sekitar 2 hari (tidak keliatan)," lanjutnya.

Terkait adanya dugaan ketiga korban meninggal dunia akibat tertimpa tumpukan pakaian dan kehabisan oksigen, AKP Pujie Pirmansyah belum bisa memastikan.  "Masih kami selidiki," sambung Kapolsek.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah ponsel dari para korban.  "Nanti kami lihat interaksi yang ada di ponsel itu," tutup AKP Pujie Pirmansyah. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved