Breaking News:

Liga 1

Rahmad Darmawan Ungkap Keyakinan Madura United Atasi PSM Makassar di Liga 1 2021

Madura United punya keyakinan tinggi menyambut pertandingan kedua di BRI Liga 1 2021/2021. Madura United dijadwalkan lawan PSM Makassar

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Madura United
Pemain Madura United latihan, Rahmad Darmawan Ungkap Keyakinan Madura United Atasi PSM Makassar 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | JAKARTA - Madura United punya keyakinan tinggi menyambut pertandingan kedua di BRI Liga 1 2021/2021. Madura United dijadwalkan lawan PSM Makassar.

laga Madura United vs PSM Makassar bakal berlangsung pada Minggu (12/9/2021) besok malam di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, setelah melihat persiapan dan evaluasi timnya yang berjalan cukup baik.

"Kami terus melakukan pembenahan dan latihan dengan intensif, beberapa hal berkiatan dengan kelemahan yang didapat di pertandingan pertama menjadi sebuah pelajaran bagi kami," kata Rahmad Darmawan, Sabtu (11/9/2021).

"Progresnya cukup baik dalam proses latihan beberapa hari terakhir, semoga para pemain mampu untuk benar-benar menterjemahkan apa yang sudah kami berikan di pertandingan besok," tambahnya.

RD -panggilan Rahmad Darmawan- juga katakan, semua pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tak ada kendala, semua bisa diturunkan di laga besok, kecuali satu pemainnya label timnas yang harus absen karena cedera.

"Seluruh pemain siap, kecuali Zulfiandi memang harus lebih awal beristirahat cukup panjang karena cedera," ucap pelatih asal Lampung itu.

Termasuk juga satu pemain mudanya, Ronaldo Kwateh, meski baru kembali bergabung dengan tim pasca ikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-20.

Peluang Kwateh diturunkan di laga besok disebut RD cukup besar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved