Breaking News:

Liga 1

Prediksi Skor & Susunan Pemain Persebaya vs Tira Persikabo, Menanti Ledakan Pemain Asing Bajul Ijo

Persebaya Surabaya kemabli turun ke lapangan pada BRI Liga 1 2021/2022. Tim Bajul Ijo bakal berjumpa PS Tira Persikabo

Editor: Fatkhul Alami
SURYA.co.id
Prediksi Skor & Susunan Pemain Persebaya vs Tira Persikabo, Menanti Ledakan Pemain Asing Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya kemabli turun ke lapangan pada BRI Liga 1 2021/2022. Tim Bajul Ijo bakal berjumpa PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi kasta tertingi di Tanah Air.

Duel Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Persebaya Surabaya, laga lawan Tira Persikabo sangat penting. Laga ini dijadikan Bajul Ijo sebagai momentum kebangkitan di BRI Liga 1 2021/2022.

Jika tdiak ada masalah teknis, laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo bsia dinikmati secara live di Indosiar atau live streaming Vidio.com.

Peluang Persebaya Surabaya untuk bangkit dan meraih kemenangan cukup terbuka lebar. Ini siring kabar gembira empat pemain asingnya yang belum bsia turun di pertandingan pertama, kini Bajul Ijos duah bisa memakai jasa pemain asing saat lawan Tira Persikabo malam nanti.

Kini Persebaya Surabaya sedang menanti ledakan keempat pemain asingnya di BRI Liga 1 2021.

Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Jose Wilkson diharapkan dapat membantu klub kebanggaan arek-arek Suroboyo ini bangkit dan meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2021/2022.

Ditambah Arif Satria yang juga sudah sembuh dari cedera. Sehingga bisa dimanfaatkan saat lawan Tira Persikabo sebagai momentum kebangkitan.

Persebaya juga masih punya Marselino Ferdinan yang juga sudah siap apabila sewaktu-waktu tenaganya dibutuhkan.

Dengan kekuatan penuh, perdiksi Surya,co.id menilai Persebaya Surabaya punya kans terbuka untuk mengamankan poin penuh pertamanya di Liga 1 musim ini. Namun, Rachmat Irianto dkk harus ekstra waspada karena Tira persikabo juga sedang mengejar kemenangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved