Breaking News:

Kepincut Wajah Ganteng, Bidan dan 9 Janda Kaya Semarang Diajak Bobok Bareng & Diploroti Ratusan Juta

Seorang bidan dan 9 janda kaya Semarang tertipu ulah Yandi yang memiliki wajah ganteng dan bertubuh atletis. Mereka diploroti ratusan juta rupiah.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase istimewa Polres Semarang/Kompas.com
Tersangka Yandi (28), pria bermodal paras wajah dan tubuh atletis incar janda kaya Semarang untuk dikencani. Setelah memploroti uang korban hingga ratusan juta rupiah, dia mengajak tidur bareng. (Istimewa/Dokumentasi Polrestabes Semarang) 

SURYA.co.id | SEMARANG - Sebanyak 10 janda kaya Semarang, Jawa Tengah tertipu oleh ulah Yandi (28) yang memiliki wajah ganteng dan bertubuh atletis. 

Lima dari sepuluh korban tersebut telah melaporkan pemuda asal Simpang, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat tersebut kepada polisi.

Mereka mengaku kena bujuk rayu diploroti hingga keluar uang ratusan juta rupiah lalu diajak bobok bareng.  

Ya, rupanya modus operandi yang dilakukan Yandi mengincar para janda kaya alias sudah mapan. Salah satu janda yang menjadi korbannya berstatus sebagai bidan

"Pelaku menyasar perempuan di Kota Semarang, incaran janda yang sudah mapan," terang Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Jumat (10/9/2021).

Yandi selalu memanfaatkan aplikasi Tantan untuk mencari para korban. Bermodal paras ganteng, dia pun menggaet calon korbannya.

Baca juga: Sosok Nurhali Kepala SMK di Tangerang Berharta Rp 1,6 Triliun Setara Kekayaan Menteri Beken Jokowi

Setelah mendapatkan sasaran di aplikasi Tantan, pelaku mengajak korban untuk bertemu. Korban yang sudah kena tipu daya kemudian diajak bobok bareng. Setelah itu, dia memeras korban.

Dalam melakukan aksinya, Yandi menggunakan mobil rental dan mengaku bekerja di Perusahaan Oli Shell Helix Semarang.

Tersangka Yandi (28), pria bermodal paras wajah dan tubuh atletis incar janda kaya Semarang untuk dikencani. Setelah berhasil ajak tidur bareng, dia memploroti uang korban hingga ratusan juta rupiah.
Tersangka Yandi (28), pria bermodal paras wajah dan tubuh atletis incar janda kaya Semarang untuk dikencani. Setelah berhasil memploroti uang korban hingga ratusan juta rupiah, dia mengajak tidur bareng. Jika tidak mau, pelaku mengancam tak mengembalikan uangnya. (Istimewa/Dokumentasi Polrestabes Semarang)

Pelaku dalam beraksi menggunakan beragam nama samaran di antaranya Reski, Ferizal, Helski, Roni, Jayadi dan lainnya.

Dari situ, dia lantas meluncurkan rayuan maut untuk memperdaya para korban. Pelaku juga mengaku singel dan belum menikah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved