Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jelang Persebaya vs Tira Persikabo Live Indosiar, Rachmat Irianto Ungkap Kondisi Pemain Bajul Ijo

Persebaya Surabaya bakal mendapat ujian kedua di BRI Liga 1 2021/2022 Series Pertama. Tim Bajul Ijo dijadwalkan melakoni laga kedua

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Jelang Persebaya vs Tira Persikabo Live Indosiar Malam Ini, Rachmat Irianto Ungkap Kondisi Pemain Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya bakal mendapat ujian kedua di BRI Liga 1 2021/2022 Series Pertama. Tim Bajul Ijo dijadwalkan melakoni laga kedua dengan melawan Tira Persikabo.

Laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/9/2021)

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo rencananya bisa disaksikan secara live Indosiar dan live streaming di Video.com mulai pukul 18.15 WIB.

Baik Persebaya dan Tira Persikabo, mereka sama-sama mengejar kemenangan. Ini supaya bisa mendongkrak posisi kedua tim pada daftar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Persebaya butuk kemenangan supaya bisa menambah rasa percaya diri Rachmat Irianto dkk mengaungi BRI Liga 1. Maklum, tim Bajul Ijo dihajar Borneo FC dengan skor telak, 1-3 di pertandingan pertamanya.

Sedangkan Tira Persikabo harus bermain 1-1 kala berjuma Madura United.

Persebaya punya kans besar bisa meraih poin sempurna pada pertandinagn nanti malam. Tambahan empat pemain asing menjadi amunsi baru Bajul Ijo.

Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto mengatakan bahwa ia serta rekan-rekannya siap bangkit untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

“Kondisi teman-teman sudah sangat baik dan mereka juga sangat antusias untuk pertandingan besok karena melihat hasil kemarin,” ujar Rachmat Irianto dikutip Surya.co.id dari BolaSport.com.

“Teman-teman sudah bangkit dan termotivasi untuk pertandingan,” sambung Rachmat Irianto.

Tak hanya itu, pemain Timnas Indonesia itu bahkan mengingatkan rekan-rekannya untuk kerja keras dan tampil maksimal.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved