Breaking News:

Liga 1

Siaran BRI Liga 1 Hari Ini, Persela Vs Persipura, Persik Vs Borneo FC, Live Vido

Laga Persela vs Persipura dijadwalkan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Pukul 15.15 WIB Persela vs Persipura (live Vidio).

Editor: Suyanto
Persela Lamongan
Gian Zola, Striker Persela akan menjadi andalan Persela vs Persipura 

SURYA.co.id I JAKARTA - Dua pertandingan lanjuta BRI Liga 1 2021 akan digelar, Jumat (10/9/2021) hari ini. Terdiri Persela Lamongan vs Persipura dan Persik Kediri vs Borneo FC. Kedua pertandingan akan disirkan Live. Video.com

Laga Persela vs Persipura dijadwalkan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Pukul 15.15 WIB Persela vs Persipura (live Vidio).

Lalu Duel Persik vs Borneo FC dijadwalkan di Stadion Pakansari Cibinong pada Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Persela Vs Persipura

Pertarungan Persela vs Persipura diprediksi menarik. Kedua tim butuh kemenangan guna mendongkrak rasa percaya diri pemain supaya bangkit.

Maklum, baik persela dan persipura menelan kekalahan di pertandingan pekan pertama.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mewanti-wanti anak asuhnya agar selalu waspada pada kolaborasi filosofi sepakbola pelatih Jacksen F Tiago dengan pemain Persipura Jayapura.

Sebagai informasi, Persela Lamongan akan berhadapan dengan klub berjuluk Mutiara Hitam pada pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (10/8/2021) besok.

"Kembali saya tegaskan di sini bahwa ada sesuatu yang patut kami waspadai dari Persipura, adalah kolaborasi antara coach Jacksen dengan Persipura," ujar Iwan saat konferensi pers virtual, Kamis (9/9/2021).

Iwan menjelaskan, seorang Jacksen F Tiago bukanlah pelatih sembarangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved