Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Pemain Chelsea vs Aston Villa, Desakan Fans The Blues Agar Trevoh Chalobah Dimainkan

Berikut prediksi pemain Chelsea vs Aston Villa pekan keempat Liga Inggris yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, Sabtu (11/9/2021).

Editor: Iksan Fauzi
PAUL ELLIS/AFP
Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah (kiri) menjegal bek Villarreal asal Ekuador Pervis Estupinan (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. 

SURYA.co.id - Berikut prediksi pemain Chelsea vs Aston Villa pekan keempat Liga Inggris yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, Sabtu (11/9/2021).

Menjelang laga nanti, pelatih The Blues, Thomas Tuchel didesak untuk memainkan bek masa depan Trevoh Chalobah.

Desakan dari fans klub bermarkas di Stamford Bridge itu diungkapkan di Twitter. Mereka menginginkan Trevoh Chalobah kembali ke starting XI.

Ada beberapa hal yang memaksa Thomas Tuchel harus sedikit memutar otak dalam menyusun line-up pemain.

Pertama, gelombang tim utama akan kembali ke Stamford Bridge setelah menjalani tugas internasional mereka bersama timnas masing-masing.

Andreas Christensen, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta adalah bek tengah yang sibuk bermain untuk negaranya masing-masing.

Tuchel diprediksi akan merotasi pemain demi pertimbangan waktu istirahat bagi para pemain.

Trevoh Chalobah bakal jadi bagian dari skuad Chelsea musim ini
Trevoh Chalobah bakal jadi bagian dari skuad Chelsea musim ini (Instagram: YungChalobah)

Juga, ada situasi Thiago Silva yang sepertinya membuatnya absen untuk beberapa pertandingan.

Silva, seperti beberapa pemain dari Brasil, mendapat perintah federasi sepakbola negaranya untuk tidak tampil bersama klub selama lima hari sebagai 'balasan' atas tindakan klub yang tak mengizinkan pemain membela negaranya di tugas Internasional.

Situasi lain, bek sayap kanan Chelsea, Reece James tengah mendapat hukuman skorsing. Hal itu berarti Thomas Tuchel perlu mencari pelapis saat menghadapi Aston Villa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved