Breaking News:

Ortu Ayu Ting Ting Resmi Diadukan ke Polres Bojonegoro, Kuasa Hukum Tak Gentar dan Tunggu Pembuktian

Pihak Kartika Damayanti secara resmi telah melakukan pengaduan ke Polres Bojonegoro terkait dugaan pengancaman oleh orang tua Ayu Ting Ting.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Iksan Fauzi
Instagram/ayutingting92
Ortu Ayu Ting Ting Resmi Diadukan ke Polres Bojonegoro, Kuasa Hukum Tak Gentar dan Tunggu Pembuktian 

SURYA.CO.ID - Pihak Kartika Damayanti secara resmi telah melakukan pengaduan ke Polres Bojonegoro terkait dugaan pengancaman oleh orang tua Ayu Ting Ting.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel "Dituding Lakukan Ancaman, Orangtua Ayu Ting Ting Diadukan ke Polisi", Jumat (10/9/2021).

"Iya, masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) pengancaman. Pasal 310 dan 311 ya," terang Pandia.

Untuk selanjutnya, Pandia mengatakan, penyidik bakal menindaklanjuti aduan tersebut seperti meminta keterangan para saksi.

Jika ditemukan unsur tindak pidana, baru bisa dimasukkan menjadi laporan.

"Iya, akan kami mintai keterangan, kami panggil dulu saksi-saksinya ya, kami klarifikasi dulu,. Belum (ada nomor perkara)," ucap Pandia.

Dihubungi secara terpisah, pengacara Kartika Damayanti, Edi Prastio membeberkan soal dugaan ancaman yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Orangtua Ayu Ting Ting saat melabrak Kartika Damayanti di Bojonegoro.
Orangtua Ayu Ting Ting saat melabrak Kartika Damayanti di Bojonegoro. (instagram umi kulsum)

Kata Edi Prastio, ancaman ini disampaikan saat keduanya menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

"Iya betul, ada ancaman, 'nanti kalau kamu enggak mau telepon anakmu dalam waktu 30 menit, kamu tak (di) bawa, tak (di) penjarakan sebagai jaminan' gitu bahasa yang disampaikan," ucap Edi Prastio.

"Iya (orgtua) AR, itu disampaikan dan ada bahasa lagi yang kurang etislah sehingga tidak bisa kami sampaikan di publik," ujar Edi Prastio melanjutkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved