Breaking News:

Press Release

Menyesuaikan Jadwal Presiden, Vaksinasi Covid-19 di Graha Bethany Nginden Diundur 14 September 2021

Vaksinasi covid-19 yang akan di gelar di Graha Bethany Nginden, Surabaya, berubah jadwal menjadi Selasa 14 September 2021

Editor: Eben Haezer Panca
SURYA.CO.ID/Zainal Arif
Ilustrasi vaksinasi covid-19 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kegiatan Vaksinasi covid-19 yang akan di gelar di Graha Bethany Nginden, Surabaya, berubah jadwal menjadi Selasa 14 September 2021. Sebelumnbya dalam publikasi, vaksinasi covid-19 itu disebut akan digelar 13 September 2021. 

Hal itu disampaikan Arnold L Panjaitan selaku PIC kegiatan kerjasama Vaksinasi dengan Polri.

Menurut keterangan tertulis yang disampaikan Arnold, pengunduran acara itu dikarenakan instruksi dari Mabes Polri, bahwasanya kegiatan akan menyesuaikan dengan jadwal Presiden dan Kapolri yang akan hadir menyaksikan kegiatan melalui video confrence pada tanggal 14 September.

"Rencananya akan hadir Bapak Presiden dan Bapak Kapolri di acara vaksinasi pada tanggal 14 September 2021, melalui video conference, oleh karena itu kita menyesuaikan jadwal" terang Arnold.

Seperti diketahui pelaksanaan vaksinasi serentak yang bekerjasama dengan Polri, di gelar serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti halnya di Surabaya akan ada tiga titik, di Graha Bethany Nginden, di Kampus Wijaya Kisuma, dan Kampus IBMT, tuturnya.

Informasi di sampaikan melalui panitia bahwasanya peserta yang sudah mendaftar melalui google form, bisa datang tanggal 14 September 2021 pukul 08.00- selesai.

Sementara yang belum mendaftar boleh mendaftar dan mengunduh form melalalui :https://bit.ly/rumahmilenialjatim

Soal jadwal kegiatan tetap digelar pada pukul 08.00- sore hari tidak berubah, hanya harinya saja berubah ke tanggal 14 September 2021" tutup Arnold

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved