Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Hasil Labfor Pelaku Mengerucut dari 23 Saksi, Yoris Menangis, Yosef Kooperatif dan HP Amalia Dicari

Diduga, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini mengerucut di antara 23 saksi terperiksa.

Editor: Iksan Fauzi
tangkapan layar
Kakak Amalia Mustika Ratu, Yoris menangis seusai ikut doa bersama. 

SURYA.co.id | SUBANG - Setelah mengantongi hasil laboratorium forensik (labfor), penyidik Polres Subang akan memanggil kembali saksi di antara 23 saksi yang telah diperiksa.

Diduga, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini telah mengerucut di antara para saksi tersebut.

Selain itu, polisi juga sedang mencari ponsel Amalia Mustika Ratu yang hilang, meski penyidik telah mengantongi dua alat bukti cukup.

Menjelang pengungkapan para tersangka pembunuhan di Subang tersebut, keluarga dekat korban bersikap berbeda. 

Kakak Amalia, Yoris melakukan doa bersama dengan kerabat dan para tetangga. Yoris terlihat menangis dan meminta agar nanti pelaku jika ditemukan dihukum setimpal, mati. 

Sedangkan Yosef, ayah dari Amalia dan Yoris melalui kuasa hukumnya akan bersikap kooperatif jika nantinya dipanggil lagi untuk diperiksa oleh penyidik. 

Baca juga: Kriminolog Beber 3 Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Untuk Tangkap Sang Algojo Raja Tega

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago menyampaikan bahwa terdapat beberapa saksi yang akan kembali terkait dengan hasil pengembangan yang didapat dari hasil labfor.

"Total masih 23 saksi, cuman untuk yang sekarang ini kita ada pengerucutan, beberapa saksi yang akan kita mintai keterangan dan memang beberapa hari yang lalu dan mungkin ada beberapa lagi yang terkait dengan hasil Labfor," kata Erdi di Bandung, Kamis (9/9/2021).

Yosef janji kooperatif

Tim kuasa hukum Yosef (55) dan istri muda akan terus kooperatif dengan pihak kepolisian apabila untuk kedepannya masih membutuhkan keterangan tambahan dari kliennya tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved