Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sosok Algojo Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Mengerucut dari 23 Saksi Berkat Hasil Lab Forensik

Polres Subang telah mengantongi hasil labfor kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Editor: Iksan Fauzi
Tribun Jabar / Dwiki Maulana/Mega Nugraha
Polisi mendatangi lokasi pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Kasus yang merenggut nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini itu hingga kini belum terungkap pelakunya. Foto kanan : Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago. 

SURYA.co.id | BANDUNG - Polres Subang telah mengantongi hasil laboratorium forensik (labfor) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55).

Dari pengembangan hasil labfor tersebut, polisi akan menemukan sosok pembunuh ibu dan anak di Subang itu ada di antara 23 saksi yang telah diperiksa selama ini. 

Hingga hari ke-23 pascaditemukannya jasad Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini tertumpuk di bagasi Alphard, polisi belum menetapkan tersangka pembunuhannya.

Kini, setelah polisi mendapatkan hasil labfor, sosok terduga pembunuh Amalia dan Tuti pun semakin mengerucut.

Rencananya, polisi akan memanggil kembali saksi-saksi di antara 23 saksi yang telah diperiksa sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Kriminolog Beber 3 Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Untuk Tangkap Sang Algojo Raja Tega

"Sejauh ini, kita tunggu saja dari penyidik. Nanti dalam waktu dekat insyaallah akan kita ungkap semuanya, terutama yang melakukan kejahatan," ujar Erdi A Chaniago.

Erdi mengatakan, penyidik sedang melakukan pengembangan hasil labfor.

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik. Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," katanya.

Pengembangan juga dilakukan berdasarkan keterangan para saksi. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved