Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pesan Penting Aji Santoso Jelang Persebaya Surabay vs Tira di Liga 1 2021/2022

Persebaya Surabaya sedang berusaha bangkit di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 setelah kalah di pertandingan pekan pertama

Editor: Fatkhul Alami
Foto Istimewa Persebaya Surabaya
Marselino Fredinan, Pesan Penting Aji Santoso Jelang Persebaya Surabay vs Tira di Liga 1 2021/2022 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang berusaha bangkit di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 setelah kalah di pertandingan pekan pertama.

Persebaya Surabaya dijadwalkan melakoni pertandingan pekan kedua pada Sabtu (11/9/2021).

Kali ini, Persebaya Surabaya menghdapi Tira Persikabo.

Duel Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo cukup penting kedua tim. Mereka sama-sama memburu kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2021/2022.

Persebaya masih mengnadalkan kekuatan lokalnya karena pemain asing masih belum bisa dimainkan akibat baru menerima vaksin dosis pertama.

Kendati masih bermain dengan kekuatan lokal, Aji Santoso cukup yakin dengan materi timnya. Pelatih Persebaya Surabaya itu pemain lokal bisa bersaing dan memberikan kemenangan Bajul Ijo.

Apalagi kini wonderkid, Marselino Ferdinan dipastikan dapat diturunkan saat Bajol Ijo bertemu Laskar Padjadjaran.

Sejak pertandingan pertama, Persebaya memang hanya bisa menurunkan seluruh pemain lokal. Mayoritas dari sebelas pertama juga masih berusia muda.

Meski meraih hasil yang belum maksimal namun Persebaya tetap yakin laga kedua akan berjalan berbeda. Karena pemain sudah mulai beradaptasi. Selain itu Persebaya juga mendapatkan suntikan tenaga tambahan.

"Saya bilang laga pertama memang selalu sulit. Sekarang kita sudah sudah evaluasi dan fokus lawan Tira (Persikabo) nanti," ungkap Aji.

"Kita juga ketambahan Marsel dan Arif yang bisa diturunkan. Marsel sudah vaksin dosis kedua, jadi siap untuk main," imbuhnya.

Saat ini Marselino sendiri tengah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-18 di Jakarta. Nantinya ia akan dipinjam untuk dapat dimainkan pada hari Sabtu (11/9).

"Kita sudah komunikasi soal Marsel. Nanti dia bisa main. Lagipula kan jaraknya gak terlalu jauh dari Jakarta," beber Aji.

Meski mendapatkan tambahan tenaga, tak serta merta membuat mantan pelatih timnas Indonesia tersebut jumawa. Justru ia terus mengingatkan agar pemainnya melupakan kekalahan dan fokus untuk meraih hasil maksimal.

"Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Tira," tandas pelatih asal Malang ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved