Breaking News:

Berita Otomotif

Hyundai Kenalkan Layanan Before Service dan Seri MPV Baru Staria untuk Pasar Surabaya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian Hyundai Service Point di Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Hyundai Motors Indonesia di Surabaya meluncurkan seri baru Staria. Selain itu Hyundai mengenalkan layanan before service serta pengenalan mobile service Hyundai di Grand Circle Tunjungan Plaza, Selasa (7/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian Hyundai Service Point di Surabaya.

Hyundai Service Point merupakan program menghadirkan layanan before-service atau pra-servis yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh.

"Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, di sela kegiatan yang digelar di area Grand Circle Tunjungan Plaza, Selasa (7/9/2021).

Layanan before-service yang kali ini menyambangi kota Surabaya tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga bagi berbagai merek kendaraan lain.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan di mana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash.

Tampak layanan yang buka sejak tanggal 1 September dan akan berlangsung hingga 12 September tersebut, ada ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

“Sejak awal kami perkenalkan di Jakarta, layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan," jelas Makmur.

Di Surabaya, layanan sejak tanggal 1 September hingga Selasa (8/9/2021), tercatat sudah ada 75 unit mobil yang mencoba layanan gratis ini.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menambahkan, before-service atau pra-servis memang menjadi sebuah istilah baru di dunia otomotif Indonesia.

"Sehingga program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini," ungkap Putra. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved