Breaking News:

Persela Lamongan

Dua Pemain Asingnya Dipastikan Bisa Turun, Persela Lamongan Tetap Waspadai Persipura Jayapura

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sebut timnya memiliki modal apik menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (10/9/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Persela Lamongan
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan saat memimpin latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan. 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sebut timnya memiliki modal apik menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (10/9/2021) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Di laga pekan kedua Liga 1 2021 itu, dua pemain asing Persela, Ivan Carlos dan Demerson Bruno Costa yang sebelumnya absen karena kendala administrasi, sudah bisa dimainkan.

"Pemain asing Alhamdulillah sudah mendapatkan informasi dari manajemen sudah tidak bermasalah lagi, artinya sudah bisa menurunkan mereka," ucap Iwan Setiawan, Kamis (9/9/2021).

Sementara satu pemain asing yang sebelumnya mengalami cedera metatarsal, Guilherme Batata, dipastikan absen hingga dua bulan ke depan untuk proses penyembuhan.

Persela saat ini juga sedang menunggu kedatangan satu calon pemain asingnya (pengganti Brian Ferriera), Jabarr Sharza, gelandang serang asal Afghanistan.

"Dengan komplitnya pemain-pemain yang kemarin tidak bisa bermain, kami bertekad meraih poin maksimal di laga besok," tegas Iwan.

Dipastikan upaya Iwan Setiawan tidak akan mudah. Pasalnya, Persipura Jayapura yang juga menelan kekalahan di laga pekan pertama, pasti akan tampil all out untuk meraih poin perdana di kompetisi musim ini.

Meski tampil dengan kekuatan lebih baik dari laga pekan pertama, Iwan menyebut, mewaspadai kekuatan Persipura di bawah racikan Jackson F Thiago.

"Kami sepakat bahwa filosifi seorang jacksen sangat kuat chemistry ketemu dengan anak-anak papua," ucapnya.

"Kolaborasi, filosifi dan karakteristik anak-anak Papua di tim ini bisa memberikan kejutan seperti sebelumnya menorehkan prestasi luar biasa," pungkasnya.

Silodnya permainan Persipura juga diakui oleh pemain asing Persela, Demerson Bruno Costa. Namun ia bertekad bisa persembahkan poin pada Persela.

"Persipura tim kuat dan bagus, tapi buat kami semua sama. Yang pasti kami butuh banyak konsentrasi dan fokus 100 persen," ucapnya. 

Foto: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan saat pimpin latihan tim.
Kredit Foto: Persela

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved