Breaking News:

Demokrat Gresik

Demokrat Gresik Rayakan Ulang Tahun dengan Vaksinasi Massal 1.700 Warga

Sebanyak 1.700 warga Gresik menerima dosis vaksin Sinovac di hari ulang tahun partai Demokrat ke-20 di Kantor Demokrat Gresik, Kamis (9/9/2021).

Penulis: Willy Abraham | Editor: Parmin
surya.co.id/willy abraham
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat memberikan santunan kepada anak yatim di sela pelaksanaan vaksinasi HUT Demokrat ke-20 tahun di Kantor Demokrat Gresik, Kamis (9/9/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - Sebanyak 1.700 warga Gresik menerima dosis vaksin Sinovac di hari ulang tahun partai Demokrat ke-20, Kamis (9/9/2021).

Vaksinasi digelar di halaman kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Dr. Wahiddin Sudirohusodo komplek Green Garden, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga dan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Eddy Santoso pihaknya menyiapkan, 1.700 dosis vaksin jenis Sinovac.

"Sasaran vaksinasi ini, adalah masyarakat umum dengan tujuan ikut menyukseskan program vaksinasi menciptakan herd immunity," ujarnya, Kamis (9/9/2021).

Pihaknya juga memberikan sembako gratis terhadap peserta vaksinasi dan juga memberikan bantuan untuk anak yatim bertepatan dengan HUT Demokrat ke-20 ini.

Eddy menambahkan, bahwa vaksinasi yang dilakukan partainya mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Sehingga, pihaknya sempat menolak sejumlah orang yang ingin mendaftar untuk bisa di vaksin.

"Antusiasme masyarakat luar biasa, sampai-sampai tadi panitia menolak orang yang mau mendaftar, karena kami takut mereka tak terlayani."

"Beruntung Bupati yang hadir dan mengetahui hal itu, langsung merespons dengan memberikan tambahan vaksin yang dibutuhkan sesuai dengan jumlah orang yang mendaftar," tandasnya.

Sementara, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik menyampaikan apresiasinya atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Gresik.

"Saya menyampaikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi ini. Semoga sebaran Covid-19 di Gresik dapat terus kita tekan penyebarannya dan menurun hingga bisa berada di zona hijau," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved