Breaking News:

Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Populer Hari ini: Persiapan Bajul ijo Jelang Laga Lawan PS Tira & Pesan Samsul Arif

Berikut berita Persebaya populer hari ini (9/9/2021), di antaranya persiapan skuad Bajul Ijo menghadapi laga melawan PS Tira.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
SURYA.CO.ID
ILUSTRASI Rangkuman Berita Persebaya Populer Hari ini 

SURYA.CO.ID - Berikut berita Persebaya populer hari ini (9/9/2021), di antaranya persiapan skuad Bajul Ijo menghadapi laga melawan PS Tira.

Kali ini, Persebaya Surabaya mulai mematangkan komposisi pemain.

Salah satunya dengan memperbanyak latihan game.

Sementara itu, pemain senior Persebaya Surabaya, Samsul Arif memberikan motivasi setelah tim asuhan Aji Santosi ini dipaksa menyerah 1-3 dari Borneo FC.

Persiapan Persebaya Surabaya

Hal itu diakui Pelatih Aji Santoso. Menurutnya sebagai bagian program tersebut, dirinya memberikan menu latihan dengan memperbanyak game.

Absennya empat pemain asing karena terbentur aturan vaksinasi dan dua pemain lokal yang absen karena penyembuhan dari cedera menjadikan Aji Santoso harus benar-benar berpikir keras menyusun komposisi timnya.

Apalagi di laga pekan kedua Liga 2 2021 mendatang, Persebaya menargetkan kemenangan setelah laga pekan pertama menelan kekalahan 3-1 dari Borneo FC.

"Latihan hari ini kami tadi banyak game, saya mencoba komposisi yang akan kami mainkan pertandingan nanti (hadapi PS Tira)," kata Aji Santoso, Rabu (8/9/2021).

"Jadi tadi mulai pertama sampai terakhir ada game 2/3 lapangan sampai game penuh, tapi waktunya tidak panjang, setiap sesi hanya 15-20 menit," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved