Breaking News:

Asisten Raffi Ahmad Terima Endorse hingga Rp 150 Juta Sebulan, Sensen Berharap Tak Ada Potongan Gaji

Siapa sangka pendapatan asisten Raffi Ahmad bisa mencapai Rp 150 juta hanya dari endorse?

Instagram/sensenraffinagita
Asisten Raffi Ahmad Terima Endorse hingga Rp 150 Juta Sebulan, Sensen Berharap Tak Ada Potongan Gaji 

"Buat kasih nyokap," ujar Sensen.

Nagita Slavina Terbahak Asistennya Diserang Fans Raffi Ahmad

Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menginterogasi asistennya, Sensen.

Pasalnya, Sensen mengaku diserang oleh fans mereka hingga akun Instagram miliknya menghilang.

Sensen pun membeberkan kerugian yang dialami akibat kasus tersebut.

Diketahui, Sensen dan Raffi sebelumnya dikabarkan tengah berkonflik.

Keduanya, saling balas sindiran melalui akun Instagram.

Akibatnya, kini akun Instagram Sensen yang sudah mencapai 500 ribu, tak bisa lagi diakses.

Raffi dan Nagita pun memanggil sang asisten untuk dimintai keterangan.

"Jadi beneran Sensen itu Instagramya udah nggak ada lagi, ada yang baru," kata Raffi dikutip kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (6/9/2021).

Rupanya, Sensen sempat di-report lantaran terlibat keributan.

"Huru-hara di-report orang," kata Sensen.

"Ya Allah lu suka banget sih huru-hara," kata Nagita.

Setelah membuat Instagram baru, Sensen kembali kehilangan akunnya.

Ia mengaku Instagram tersebut dilaporkan oleh penggemar Nagita dan Raffi karena masalah saling sindir tersebut.

"Terus yang kemarin, pas di Turki?" tanya Nagita.

"Yang kedua, itulah masalah itu," sebut Sensen.

"Siapa sih yang report Sen?," tanya Nagita.

"Yang pasti fans-fansnya mbak sama bos (Nagita Slavina dan Raffi Ahmad)," ujar Sensen.

Sontak Nagita terbahak, sementara Raffi menganjurkan fansnya agar tak menyerang sang asisten.

Diduga, sebenarnya konflik tersebut sengaja diciptakan untuk memenuhi permintaan endorse.

Namun, Sensen justru kehilangan iklan lain dan harus merugi.

"Jadi waktu elu sudah berangkat ke Turki sebenarnya elu sudah open endorse?," tanya Raffi.

"Sudah open, sudah lumayan banyak tuh yang masuk," beber Sensen.

"Terus tiba-tiba hari pertama masih oke, hari kedua jam 2 pagi itu ingat banget, lagi duduk sama Mbak Gigi di tengah-tengah, kok ini enggak bisa, kok lama-lama, yah, sudah yakin sih, sudah keluar tanda-tanda itu."

"Rugi sebenarnya."

Akibat kejadian tersebut, Sensen tak bisa memenuhi kewajiban endorse yang sudah diterimanya.

Oleh sebab itu, mantan asisten Olga Syaputra itu pun terpaksa mengembalikan uang yang diterima.

"Lu balik-balikin itu duitnya?," tanya Nagita

"Sudah berapa puluh juta?," tanya Raffi.

"Ya lumayan bos," sesal Sensen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved