Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kabar Persebaya Surabaya Terbaru Jelang Lawan PS Tira di Liga 1 2021

Persebaya Surabaya sedang butuh suntikan motivasi jelang pertandingan kedua di Liga 1 2021/2022. Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi PS Tira

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Ady Setiawan, Kabar Persebaya Surabaya Terbaru Jelang Lawan PS Tira di Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id, SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang butuh suntikan motivasi jelang pertandingan kedua di BRI Liga 1 2021/2022. Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi PS Tira.

Persebaya Surabaya belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya lawan PS Tira di BRI Liga 1 2021/2022, pada Sabtu (11/9) mendatang.

Empat pemain asingnya, Bruno Moreira (Brasil), Jose Wilkson (Brasil), Alie Sesay (Inggris ), dan Taisei Marukawa (Jepang) masih harus absen karena terbentur aturan wajib vaksin dua dosis bagi semua pemain dan ofisial yang tampil di Liga 1 2021.

Keempatnya baru menerima dosis vaksin sekali.

Dua pemain lain yang juga dipastikan absen, Koko Ari Araya dan Satria Tama karena pemulihan dari cedera.

Beruntung pemain mudanya, Marselino Ferdinan yang absen karena belum vaksin dua kali, sudah bisa dimainkan. Ini menjadi suntikan amunisi baru Bajul Ijo.

Satu pemain lain, Arif Satria yang di laga pekan pertama bermain dari bangku cadangan, berpeluang dimainkan sejak menit awal.

"Kami tetap belum bisa mengunakan empat pemain asing, tetapi Marselino dan Arif sudah bisa main," terang Aji Santoso, Selasa (7/9).

Meski tampil tidak full time, pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap memiliki tekad tinggi bangkit dan bisa mempersembahkan poin perdana pada timnya di Liga 1 musim ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved