Breaking News:

Berita Bulutangkis

Jadwal Simulasi Beregu Hari Ini Live di Kompas TV Pukul 13.00 WIB - Jonatan Christie Tanding

Tim Pelatnas PP PBSI kembali menggelar pertandingan simulasi beregu hari ini, Rabu (7/9/2021). Sederet pemain bulutangkis top Indonesia turtun

Editor: Fatkhul Alami
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie, Jadwal Simulasi Beregu Hari Ini Live di Kompas TV Pukul 13.00 WIB - Jonatan Christie Tanding 

SURYA.co.id | JAKARTA - Tim Pelatnas PP PBSI kembali menggelar pertandingan simulasi beregu hari ini, Rabu (7/9/2021). Sederet pemain bulutangkis top Indonesia turtun bertanding.

Pelatnas PP PBSI sudah menggelar simulasi beregu sejak Selasa (6/8/2020) kemarin. Ini sebagai persiapan menuju kejuaraan Piala Sudirman, Piala Thomas dan Uber 2021.

Dalam simulasi beregu ini, tim Pelatnas PP PBSI dibagi menjadi dua tim, yakni Tim Harimau dan tim Banteng

Jadwal Simulasi Piala Beregu pada hari ini bakal berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Rabu (8/9/2021) mulai pukul 13.00 WIB.

Semua pertandingan Simulasi Beregu yang diselenggarakan PP PBSI bisa disaksikan BolaSporter melalui siaran langsung di Kompas TV dan kanal YouTube Kompas TV.

Selain itu, kanal YouTube Badminton Indonesia juga akan menyiarkan seluruh laga antara tim Harimau versus tim Banteng.

Simulasi hari pertama telah selesai dengan berlangsung sangat ketat. Tim Rajawali berhasil mengalahkan tim Garuda dengan kedudukan 3-2.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, memberi perhatian setelah simulasi hari pertama selesai.

Rionny Mainaky merespons antusias usai melihat perjuangan para pemain tim Garuda dan Tim Rajawali pada hari pertama simulasi.

"Suasana bertanding sangat baik sekali. Hasilnya cukup memuaskan, mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, walau masih ada yang tegang dan melakukan kesalahan sendiri," kata Rionny melalui keterangan resmi PBSI.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved