Breaking News:

BCA Tawarkan Bunga 4,5 Persen untuk Rumah Baru dan Seken

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menyiapkan jurus untuk mendongkrak pertumbuhan Kredit kepemilikan Rumah (KPR) tahun ini

Editor: Rudy Hartono
istimewa
Ilustrasi - Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman saat menutup acara BCA Expoversary Online bulan Maret 2021 lalu. 

SURYA.co.id -  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menyiapkan jurus untuk mendongkrak pertumbuhan Kredit kepemilikan Rumah (KPR) tahun ini. Perseroan akan kembali menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo selama periode 9 September-10 Oktober 2021.

Dalam pameran ini, BCA menawarkan bunga  KPR 4,5 persen tetap selama 3 tahun  baik untuk rumah baru maupun rumah seken. "Sektor properti menjadi salah prioritas di masa pemulihan ekonomi karena multiplier effectnya ke banyak sektor lain. Makanya expo ini dihadirkan dengan memberi keringan kepada konsumer dengan bunga spesial," kata Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/9).

BCA menggandeng 300 proyek perumahan dan apartemen, 170 kantor agen properti dan beberapa retail furniture ternama dalam pameran ini. Perseroan tidak memasang target dalam pelaksanaan expo ini namun diharapakn bisa mendorong pertumbuhan penyaluran kredit baru sampai akhir tahun.

KPR BCA Onlineexpo ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan tahun 2021. BCA kembali melaksanakan pameran virtual ini karena melihat daya beli masyarakat yang menunjukan pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Sementara Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, momentum penyelenggaraan KPR BCA Onlineexpo ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi milenial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021.

Expo ini juga akan dilengkapi dengan kegiatan edukatif mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang BCA serta developer rekanan dengan topik-topik yang menarik.

Tak hanya itu, kehadiran BCA Insurance, BCA Life dan BCA Syariah juga akan turut menyemarakkan acara ini serta adanya penawaran solusi investasi menarik dari WELMA.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon mengatakan, pengajuan aplikasi KPR bisa dilakukan langsung dengan mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id.

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved