Breaking News:

Pandemi Covid-19, Prabowo Subianto Minta Kader Gerindra Jatim Rajin Temui Masyarakat

Pesan tersebut disampaikan Prabowo saat melakukan lawatan ke Jawa Timur, Senin (6/9/2021).

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Rahadian Bagus
Foto : Dok/Gerindra
Sejumlah pengurus DPD saat menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berkunjung ke Jawa Timur, Senin (6/9/2021).  

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Seluruh elemen di Partai Gerindra Jawa Timur diminta untuk makin rajin turun menemui masyarakat. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpesan langsung agar para kader sering turun menyapa masyarakat. 

Pesan tersebut disampaikan Prabowo saat melakukan lawatan ke Jawa Timur, Senin (6/9/2021). Pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap penting, agar para kader makin rajin apalagi di masa pandemi Covid-19. 

"Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, berpesan kepada pengurus DPD Partai Gerindra Jatim, agar seluruh kader Partai Gerindra lebih sering turun menemui masyarakat," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad. 

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu memang tengah berkunjung ke Jawa Timur. Selama dua hari, Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke beberapa tempat, selain ke Surabaya pada Senin siang. 

Jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Jatim turut dalam rombongan menjemput Prabowo. Selain Anwar Sadad selaku Ketua DPD, ada pula Sekretaris DPD Kharisma Febriansyah. Serta Muhammad Fawait dan Abdul Halim.

Menurut Sadad, pesan dari Prabowo tersebut adalah perintah yang harus dilaksanakan seluruh kader di semua tingkatan. Dalam pertemuan singkat tersebut, Prabowo juga berpesan agar para kader Gerindra di Jatim terus menjaga kesolidan. 

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan masyarakat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," ungkap Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim. 

Selain menyampaikan sejumlah pesan kepada para kader Gerindra, Sadad mengatakan, Prabowo Subianto juga menitipkan salam untuk tokoh masyarakat di Jawa Timur. Menteri Pertahanan itu mengharap terutama para ulama, memohon doa untuk keselamatan bangsa ini.


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved