Breaking News:

Lifestyle

NET Ajak Napak Tilas Jejak Leluhur Nusantara hingga Masak Asyik bareng Chef Syifa Hasan

Konsisten mengembangkan value positif dan kreatif, NET menghadirkan empat program terbarunya pada setiap akhir pekan mulai awal September 2021.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
Foto:net tv
Program “deHakims” menghadirkan sosok inspiratif selebritis  Irfan Hakim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Konsisten mengembangkan value positif dan kreatif, NET menghadirkan empat program terbarunya pada setiap akhir pekan mulai awal September 2021.

Setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa NET dapat menyaksikan program “Masak Asik” bersama Chef muda Syifa Hasan pada pukul 16.30 WIB, bincang ringan.

Lalu ada  “Amanah Islam” bersama Habib Husein Jafar Al Hadar dan komika Abdel pada pukul 17.00 WIB, dan sebuah konten inspiratif terbaru dari kisah “deHakims” bersama Irfan Hakim mulai 11 September 2021 pukul 18.00 WIB.

Selain itu, pemirsa NET juga akan diajak menjelajah berbagai “Jejak Leluhur Nusantara” yang tayang pada pukul 23.00 WIB.

Deddy H Sudarijanto , CEO Net,  kehadiran empat program terbaru  ini membuktikan konsistensi NET menyajikan tayangan hiburan kreatif berkualitas di televisi dengan mengusung value positif untuk pemirsanya. 

“Di tengah pandemi saat ini, televisi menjadi salah satu  pilihan  yang  menemani pemirsa dan keluarganya dalam mendapatkan hiburan positif di rumah."

"NET dengan berbagai tayangan menyajikan tontonan yang dapat menjadi tuntunan inspiratif serta menghibur kebersamaan keluarga pemirsa di rumah melalui program-program terbarunya”, jelas Deddy H Sudarijanto.

Konten “Amanah Islam”  menyajikan bincang ringan bersama Habib millennial  Husein Jafar Al Hadar.

Dengan bahasan yang sederhana dan kekinian, Habib Jafar  akan berduet dengan komika Abdel yang juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu public figure.

Sementara itu, Program “deHakims” menghadirkan sosok inspiratif selebritis  Irfan Hakim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved