Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Aragon 2021, Debut Perdana Vinales Bersama Aprilia

Seri ke-13 MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol akan menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Editor: Rahadian Bagus
instagram/motogp
Maverick Vinales bersama tim Aprilia 

SURYA.CO.ID|SPANYOL- Seri ke-13 MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol akan menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Sebab, Maverick Vinales yang sudah berpisah dengan Yamaha beberapa pekan lalu akan kembali balapan. Tidak bersama Yamaha, namun Maverick akan tampil bersama Aprilia.

Vinales menggantikan Lorenzo Savadori yang masih cedera. Sebenarnya, pebalap dengan nomor start 12 ini baru akan menggantikan Savadori sepenuhnya mulai musim depan.

Setelah menjalani sesi tes di Sirkuit Misano, Italia, belum lama ini, Vinales langsung mengaku siap untuk mencoba RS-GP21 dalam situasi balapan sebenarnya.

Untuk persaingan di klasemen sementara, Fabio Quartararo semakin mantap memimpin dengan 206 poin.

Peringkat kedua ditempati Joan Mir dengan 141 poin.

Lalu, peringkat ketiga dipegang oleh Johann Zarco dengan 137 poin.

Quartararo cukup aman, selisihnya dengan Mir terpaut hingga 65 poin. Jadi, sekalipun gagal finis, Quartararo masih akan tetap memimpin klasemen sementara.

Sebelum balapan dimulai di Sirkuit Aragon, ada beberapa rangkaian yang lebih dulu digelar, mulai dari sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Untuk kelas MotoGP, latihan bebas digelar Jumat, 10 September 2021, dan kualifikasi Sabtu, 11 September 2021. Kualifikasi akan digelar pukul 19.10 WIB.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved