Breaking News:

Lifestyle

HappyFresh Indonesia Luncurkan Kampanye #JurusBelanja

Layanan personal Shoppers yang hadir di aplikasi HappyFresh memberi pilihan bagi penguna untuk mendapatkan layanan belanja. 

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: HappyFresh
Layanan personal Shoppers yang hadir di aplikasi HappyFresh memberi pilihan bagi penguna untuk mendapatkan layanan belanja.  

SURYA.co.id | SURABAYA  - Platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara daring, HappyFresh Indonesia meluncurkan kampanye #JurusBelanja.

Yaitu untuk menunjukan cara Personal Shopper HappyFresh memilih produk dengan kualitas terbaik bagi penggunanya.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, mengatakan, perubahan perilaku konsumen saat berbelanja kebutuhan rumah telah berubah saat pandemi.

"Pandemi telah membawa banyak perubahan di seluruh dunia terutama sektor ekonomi yang memengaruhi perilaku konsumen saat berbelanja kebutuhan harian atau bulanan," kata Filippo, Selasa (7/9/2021).

Melansir dari laporan survei Ipsos, perusahaan riset pasar, mengenai pertumbuhan di Indonesia 2021, 92 persen orang Indonesia secara aktif mencari cara untuk menyederhanakan hidup mereka. Bahkan 89 persen dari mereka akan membayar produk atau layanan yang menghemat waktu mereka.

Perubahan gaya hidup ini tentunya berdampak pada pertumbuhan pesat platform belanja online, salah satunya di bidang e-groceries. 

Filippo menjelaskan, pihaknya melihat perubahan besar dari perilaku pelanggan yang terefleksi pada pertumbuhan bisnis HappyFresh sebanyak 10-20 kali lipat.

Dalam enam tahun terakhir, Filippo dan team mengembangkan HappyFresh dengan satu tujuan.

"Yaitu menyediakan bahan makanan untuk keluarga Indonesia menggunakan cara yang paling nyaman dan standar kualitas tinggi sejak hari pertama," jelasnya. 

Nyatanya, tak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, konsumen turut menunjukan kepeduliannya dengan memberikan berbagai saran yang membangun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved