Breaking News:

Press Release

Bank Mandiri Apresiasi Nasabah Payroll di Koarmada II dengan Undian Berhadiah Utama Motor

Bank Mandiri menggelar kegiatan undian berhadiah bagi nasabah payroll di lingkungan Komando Armada (Koarmada) II

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Bank Mandiri
Penyerahan hadiah hasil undian kepada nasabah payroll di lingkungan Koarmada II sebagai apreasiasi Bank Mandiri untuk mereka. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bank Mandiri menggelar kegiatan undian berhadiah bagi nasabah payroll di lingkungan Komando Armada (Koarmada) II yang merupakan prajurit TNI AL dan PNS.

Undian Berhadiah tersebut, digelar secara online dan baru penyerahan diserahkan melalui Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) di Surabaya.

Putu Apriyanto, Area Head Bank Mandiri Surabaya Basuki Rahmat, mengatakan Bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada prajurit dan PNS Koarmada II berupa pengundian payroll dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

"Undian ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri dalam upaya memberikan semangat bagi prajurit dan PNS Koarmada II untuk menabung dan juga mengatur keuangan mereka dengan lebih bijak di masa pandemi Covid-19," kata Putu, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Video Balapan Liar Viral di TikTok, Ini yang Akan Dilakukan Satlantas Polresta Malang Kota

Sebagai alat pertahanan negara yang berperan penting bagi masyarakat, Koarmada II Surabaya merupakan salah satu mitra kerja utama Bank Mandiri yang telah memanfaatkan jasa pelayanan perbankan berupa rekening giro, payroll package, Electronic Data Capture (EDC), pemberian kredit, serta produk produk perbankan lainnya.

Saat penyerahan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, Putu hadir didampingi Debby Marina, Cluster Manager Surabaya Pondok Chandra.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat dan seluruh anggota prajurit serta PNS Koarmada II Surabaya baik secara langsung maupun virtual.

Dalam melaksanakan acara tersebut panitia telah menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Dimana para prajurit dan PNS dapat mengikuti program undian payroll melalui media zoom yang telah disiapkan," tandas Putu.

BACA BERITA BISNIS LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved