Breaking News:

Perasaan Lord Adi Sebenarnya, Akui Sedih saat Terhenti di Top3 Masterchef Indonesia: Aku Bikin Salah

Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi, ternyata menyimpan perasaan sedihnya saat harus berhenti di Masterchef Indonesia Season 8.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Musahadah
Youtube/Ade Koerniawan
Perasaan Lord Adi Sebenarnya, Akui Sedih saat Terhenti di Top 3 Materchef Indonesia: Aku Bikin Salah 

SURYA.CO.ID - Peraih posisi Top 3 di Masterchef Indonesia Season 8, Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi, ternyata menyimpan perasaan sedihnya saat harus berhenti di kompetisi memasak itu.

Lord Adi merasa sedih karena dia melakukan kesalahan yang membuat perjalanannya terhenti di Masterchef Indonesia Season 8.

Hal itu ia sampaikan dalam video tayang yang diunggah di kanal Youtube Ade Koerniawan, Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Lord Adi MasterChef Terpana Dengan Kecantikan Olivia saat Pertama Bertemu: Oh My God Secantik Ini

Dalam tayang berdurasi 15 menit itu, Lord Adi tidak mengenalkan diri sebagai seorang artis. Ia justru menganggap dirinya adalah seorang petani cabai.

"Gue merasa sebagai seorang petani cabai, bukan artis. Kemarin, gue masih menjaga ladang cabai gue. Maish bertani. Tapi di masa depan, aku nggak tahu," terangnya dalam pembukaan acara.

Terpenting, Lord Adi hanya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat. Meski tidak dengan kekuatan, perkataan, atau lainnya, tetapi Lord Adi yakin masakan yang dibuatnya dapat menginspirasi banyak orang.

Ade kemudian bertanya tentang perasaan Lord Adi sebenarnya ketika dia haru sterhenti di ajang Masterchef Indonesia Season 8.

"Jujur, aku punya dua perasaan waktu itu. Antara senang dan sedih. Senang karena bisa berada di Top 3. Tapi sedihnya, kekalahanku saat itu, karena aku yang buat kesalahan. I feel so stupid," ujarnya.

Meski begitu, Lord Adi bersyukur bisa berada di posisi Top 3.

"I just can't imagine, bagaimana kalau gue mengalahkan Nadya dan Jesselyn waktu itu, pasti mereka bakal sedih banget," tutur Lord Adi dengan gayanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved