Breaking News:

Biodata Letkol Arm Hendra Pasireron yang Siap Buru Pembunuh 4 Prajurit TNI di Kisor Hidup atau Mati

Berikut ini profil dan biodata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari Letkol Arm Hendra Pesireron yang siap memburu penyerang posramil Kisor

Editor: Musahadah
kolase youtube tvone/tribun papua
Kapendam XVIII/Kasuari Letkol Arm Hendra Pesireron yang geram atas penyerangan di posramil Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Berikut profil dan biodatanya. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari Letkol Arm Hendra Pesireron yang siap memburu penyerang posramil Kisor, Kabupaten Maybrat, hingga ke ujung dunia.

Seperti diketahui, penyerangan yang diduga dilakukan sekitar 50 anggota komite nasional papua barat (KNPB) atau KKB Papua itu mengakibatkan 4 prajurit TNI AD gugur secara memilukan. 

Penyerangan ini sempat membuat Pangdam XIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa meneteskan air mata saat melihat langsung kamar 4 prajurit TNI yang gugur diserang KKB Papua.

Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan lokasi terakhir Danton Lettu Chb Dirman yang dibunuh secara tragis.

Pangdam juga menyerukan tidak segan menghancurkan kekuatan lawan yang menewaskan dan mengganggu keamanan dan ketertiban wilayahnya.

“Kalau kelompok itu berani bermain, maka kita harus hancurkan," tegas Cantiasa.

 Tak kalah murka Kapendam XVIII/Kasuari Letkol Arm Hendra Pesireron. 

Baca juga: Ini Sosok Mata-mata KNPB Penyerang Posramil Kisor yang Tewaskan 4 Anak Buah Mayjen I Nyoman Cantiasa

"Walau mereka tetap bersembunyi, kami akan tetap memburu hidup atau mati," tegas Hendra, Minggu (5/9/2021).

Selain penegasan tersebut, kata Hendra, pihaknya juga telah mengantongi sedikitnya 20 pelaku dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB).

"Kami akan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Jadi jangan takut, yang kami buru adalah mereka (KNBP) yang terlibat dalam kasus ini," tukasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved