Breaking News:

AC Milan

AC Milan Dapat Peringatan Soal Masa Depan Franck Kessie

Sederet pemain mampu diboyong I Rosseneri yang sedang membangun proyek untuk Liga Italia dan Liga Champions 2021-2022

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Masa Depan Franck Kessie di AC Milan belum jelas. Kontrak dia akan berakhir pada 2022, tapi kini belum ada tanda-tanda teken kontrak perpanjangan 

SURYA.co.id - AC milan merupakan salah satu klub di Eropa yang terbilang cukup agresif dalam bursa transfer musim panas ini. Sederet pemain mampu diboyong I Rosseneri yang sedang membangun proyek untuk Liga Italia dan Liga Champions 2021-2022.

Pada musim ini, AC Milan mendatangkan Olivier Giroud, adalah Pietro Pellegri, Tiemoue Bakayoko, Yacine Adli, dan Alessandro Florenzi dan sederet pemain lainnya.

Selain mendatangkan pemain baru, AC Milan juga kembali memperpanjang Brahim Diaz untuk dipinjam dari Real Madrid. Dia dipinjam selama dua musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak nanti.

Langkah lain yang dilakukan AC Milan, yakni segera memberesi pemain yang kontraknya segera berakhir. Salah satu pemain yang sudah disodori perpanjangan kontrak adalah gelandang andalan I Rossoneri, Franck Kessie.

Kontrak Franck Kessie diketahui bakal berakhir pada 30 Juni 2022.

Namun, Franck Kessie belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal menambah masa bakti dengan I Rossoneri.

Seperti diberitakan oleh BolaSport.com sebelumnya, Kessie telah menolak proposal terbaru yang ditawarkan oleh Milan.

Pemain asal Pantai Gading tersebut menolak tawaran kontrak dari pihak Milan senilai 6,5 juta euro (sekitar Rp110 miliar) per tahun.

Kessie menginginkan kenaikan gaji baru yang signifikan hingga 8 juta euro (sekitar Rp135 miliar) plus bonus senilai 2 juta euro.

Nominal tersebut tergolong sangat tinggi mengingat gaji Kessie di Milan saat ini hanya berada di angka 2,2 juta euro per tahun.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved