Breaking News:

Saipul Jamil Tetap Akan Tampil di TV Meski Dapat Diboikot, Akui Telah Terbiasa dan Punya Niat Baik

Saipul Jamil akhirnya buka suara mengenai petisi boikot yang ramai dilakukan masyarakat, usai dirinya bebas dari penjara.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Adrianus Adhi
Warta Kota/Arie Puji
Saipul Jamil Tetap Akan Tampil di TV Meski Dapat Diboikot, Akui Telah Terbiasa dan Punya Niat Baik 

SURYA.CO.ID - Saipul Jamil akhirnya buka suara mengenai petisi boikot yang ramai dilakukan masyarakat, usai dirinya bebas dari penjara.

Bukan tanpa alasan, petisi itu dianikkan dan ditandatangani oleh ratusan ribu orang, lantaran Saipul Jamil dianggap tidak pantas tampil di TV dan dapat memberikan efek buruk pada korban.

Hingga Minggu (5/9/2021) sore, petisi penolakan kehadiran Saipul Jamil di TV sudah ditandatangani oleh 300 ribu orang.

Baca juga: Tanggapan Dewi Persik soal Petisi Boikot Saipul Jamil di TV: Jangan Lihat Masa Lalu Orang

Petisi boikot Saipul Jamil di televisi nasional.
Petisi boikot Saipul Jamil di televisi nasional. ()

Menanggapi hal tersebut, Saipul Jamil mengaku sedih dan syok, lantaran kebebasannya dari penjara, justru menimbulkan masalah baru.

"Ya sebenarnya gua sedih lah, karena gua lahir dan besar dari dunia entertain, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu, ya sedih dan syok," ucap pria yang kerap disapa Bang Ipul itu, dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang, Minggu (5/9/2021).

Saipul juga mengaku, dirinya paham dan mengetahui maksud dari pemboikotan tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut terasa cukup menyiksa. Karena menurutnya, ia sudah menjalani hukuman sesuai dengan apa yang telah ditetapkan.

"Tahu, tahu, makanya gua serba salah lah. Gua sudah mengikuti apa maunya mereka, mereka mau gua dihukum, ya gua jalanin, 8 tahun, dan gua dapat remisi karena dianggap memiliki kelakuan baik."

"Ya Alhamdulillah, atas izin Allah, gua dapat remisi, dari total 8 tahun itu, gue 2 tahun 6 bulan. Jadi tiba-tiba ada petisi itu ya masa gue dihukum lagi, sedih," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku siap menerima hujatan dan cemooh dari warganet jika memang dipercaya untuk kembali bekerja di depan layar kaca.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved