Breaking News:

Berita Malang Raya

Wakapolda Jatim Tinjau Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di Kampus UIN Malang

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo juga berbincang dengan salah satu mahasiswa peserta vaksinasi tersebut.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/kukuh kurniawan
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat berbincang dengan salah satu peserta vaksinasi Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu (4/9/2021). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto meninjau Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu (4/9/2021).

Dalam kegiatan itu, selain melakukan peninjauan kegiatan, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo juga berbincang dengan salah satu mahasiswa peserta vaksinasi tersebut.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan UIN Malang untuk mewujudkan herd immunity di wilayah Kota Malang.

Baca juga: Gus Ipul : Vaksinasi Covid-19 di Kota Pasuruan Telah Capai 55 Persen

"Kegiatan vaksinasi massal terus berlanjut, sehingga target kekebalan kelompok atau herd immunity segera terwujud. Dan target vaksinasi UIN ini, diutamakan untuk mahasiswa dan warga di sekitar Kampus UIN dengan jumlah 600 orang," ujarnya, Sabtu (4/9/2021).

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, utamanya di bidang pendidikan.

"Kegiatan ini, sama seperti yang kami lakukan pada Jumat (3/9/2021) lalu di Sekolah Cor Jesu. Dimana, pesertanya semua murid murid sekolah. Dengan dibantu tenaga vaksinator dari tim Urkes Polresta Malang Kota dan Dinkes Kota Malang," jelasnya.

Pria yang akrab disapa BuHer ini berharap, kegiatan sinergi vaksinasi ini masih terus berlanjut.

"Semoga sinergitas Polri dengan semua elemen, bisa menekan penyebaran Covid 19. Dan Polri, juga senantiasa siap mengawal pemulihan perekonomian," tandasnya.

BACA BERITA MALANG RAYA LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved