Breaking News:

Berita Perbankan

Sambil Kenalkan Layanan Digital, BNI Peringati Harpelnas 2021 Serentak secara Daring

Pemimpin Wilayah 06 Surabaya, Muhammad Gunawan Putra berasama salah satu nasabah BNI saat menggelar peringatan Harpelnas 2021, Jumat (3/9/2021). 

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:bni wilayah surabaya
Pemimpin Wilayah 06 Surabaya, Muhammad Gunawan Putra (kanan) bersama salah satu nasabah BNI saat menggelar peringatan Harpelnas 2021, Jumat (3/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, dirayakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI secara virtual, Jumat (3/9/2021).

Diisi dengan memanfaatkan pembaruan informasi mengenai ekosistem layanan digital.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi mereka.

"BNI selalu dan ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, BNI akan melakukan yang terbaik,” kata Royke dalam acara  bertajuk Virtual Customer Gathering BNI 2021.

Ditengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tidak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

Pandemi Covid – 19 telah mendorong percepatan Transformasi Digital BNI karena tingginya kebutuhan transaksi yang aman dari potensi penularan virus.

"Dengan demikian, penguatan layanan digital BNI menjadi bagian solusi dari tantangan yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat," jelas Royke.

Pada kesempatan ini, BNI memberikan apresiasi kepada nasabah berupa cindera mata yang berbeda dari pemberian biasanya.

Cindera mata yang diberikan tidak dalam bentuk fisik namun diberikan secara digital melalui fitur DIKADO yang tersedia di dalam BNI Mobile Banking.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, menambahkan, bahwa DIKADO hanyalah salah satu dari anggota ekosistem layanan digital BNI.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved