Breaking News:

Lifestyle

Fitur Canggih dan Cerdas Asuka Car TV, Ada Perintah Suara Berbahasa Indonesia

Para traveler dan pebisnis yang mengandalkan mobil sebagai salah satu kebutuhan pokok, mendengarkan audio berkualitas adalah hal wajib.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
Head unit Asuka TV Car banyak fitur canggih teman dalam perjalanan. 

SURYA.co.id | SURABAYA -Para traveler dan pebisnis yang mengandalkan mobil sebagai salah satu kebutuhan pokok, mendengarkan audio berkualitas selama perjalanan adalah hal wajib agar tidak jenuh.

Salah satu kebutuhan dalam perjalanan dengan mobil adalah adanya hiburan selama perjalanan.

Kecanggihan teknologi audio mobil kian pesat mulai dari head unit yang mampu membaca CD sampai head unit yang dapat terhubung ke layanan internet .

Kemudahan mengakses beragam informasi dan hiburan modern seperti layaknya smartphone kini tersematkan dalam layar sentuh head unit android.

Seperti hadirnya head unit Asuka pada tahun 2015, menjadikan Asuka Car TV pelopor dan pemimpin market share di segmen premium Aftermarket di banyak Negara seperti di Negara Asia.

"Upaya agresif Asuka Car TV mengembangkan kecanggihan teknologi car entertainment disajikan pada produk terbaru Asuka BM-Series,” Jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV dalam rilisnya, Jumat (03/9/2021).

Terbaru adalah Asuka BM-Series, Seri 3, dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch.  Head unit ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang adai di pasar Indonesia. 

Albert Lim menambahkan , head unit Asuka BM-Series 3 dilengkapi dengan Fitur Voice Command Bahasa Indonesia membuat. Hal ini menjadian Asuka BM- Series head unit Android Aftermarket pertama yang memiliki fitur ini di Indonesia.

Ada lebih dari 10 perintah suara bahasa Indonesia yang dapat dimengerti oleh BM-Seri 3, dan head unit akan bertindak sesuai dengan perintah suara yang diberikan.

Misalnya, apabila pengemudi mengatakan “Hi Asuka!” “Buka TV”, maka ASUKA akan langsung membuka menu TV Digital.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved