Breaking News:

Berita Surabaya

Wawali Cak Ji Ajak UMKM Surabaya Akrabi Platform Digital

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengajak pelaku UMKM Surabaya mengembangkan platform digital dalam beraktivitas, Jumat (3/9/2021).

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
surya.co.id/nuraini faiq
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengajak pelaku UMKM Surabaya mengembangkan platform digital dalam beraktivitas, Jumat (3/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para pelaku UMKM di Kecamatan Wonocolo, Surabaya, senang mendapat stimulus bantuan BLT sebesar Rp 1,2 juta.

Bantuan sosial ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk bangkit di tengah pandemi covid.

Namun, mereka juga harus terus mengikuti kebutuhan pasar di era digital. Untuk itu Wakil Wali Kota Surabaya Armuji bersama anggota DPRD Surabaya Anas Karno mendorong pelaku UMKM terus mengembangkan diri melalui platform digital.

"Pemkot Surabaya melalui Dinas Koperasi dan UMKM terus memfasilitasi, mendampingi, dan promosi terhadap pelaku usaha mikro. Mari semua harus beralih menggunakan platform digital agar bisa bersaing," kata Wawali Cak ji saat temu UMKM Se-Kecamatan Wonocolo, Jumat (3/9/2021).

Pertemuan digelar secara hybrid di Pendopo Kecamatan. Selain Cak Ji hadir Wakil Ketua Komisi B Anas Karno, dan Dinas Koperasi dan UMKM.

Para pelaku UMKM menyampaikan terimakasih atas bantuan modal melalui BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta yang telah diterima untuk stimulan Permodalan.

Intervensi kebijakan terhadap pelaku UMKM di tengah pandemi diharapkan dapat menyeluruh dan berkelanjutan.

Cak Ji menyampaikan apresiasinya karena pelaku UMKM telah berjuang di tengah pandemi Covid-19.

Mereka tetap semangat dalam menghadapi situasi sulit saat ini. UMKM tak lelah terus berjuang mengambil peran dalam upaya pemulihan ekonomi.

Cak Ji yang dua periode menjadi ketua DPRD Surabaya menambahkan dalam situasi normal baru menuntut pelaku usaha agar terus berinovasi memasarkan produk-produknya secara online. Ini bisa menambah jangkauan pasar dan konsumen yang lebih luas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved