Breaking News:

Manchester United

Kronologi Cristiano Ronaldo Bisa Pakai Jersey Nomor 7 Manchester United di Liga Inggris Muisim ini

Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain khusus dan spesial. Superstar asal Portugal itu tetap bisa menmakai jersey Manchester United nomor 7

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com @ManUtd
Kronologi Cristiano Ronaldo Bisa Pakai Jersey Nomor 7 Manchester United di Liga Inggris Muisim ini 

SURYA.co.id - Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain khusus dan spesial. Superstar asal Portugal itu tetap bisa menmakai jersey Manchester United nomor 7 di Liga Inggris 2021-2022.

Padahal, sebelumnya jersey nomor 7 Manchester United sudah dipakai Edinson Cavani dan telah didaftarkan ke Premier League.

Tidak cuma itu, jersey nomor 7 juga sudah dipakai Cavani saat membela Manchester Unietd di dua pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Kepastan Cristiano Ronaldo pakai jaresey nomor 7 di Liga Inggris musim ini dukonfirmasi Manchester United melalui media sosial (medsos), yakni instagram dan twitter dpa Jumat (3/9/2021).

Menurut pernyataan resmi Man United, Ronaldo mendapatkan nomor punggung itu setelah Edinson Cavani melepasnya.

Cavani akan menggunakan nomor punggung 21 yang sebelumnya dipakai oleh Daniel James.

Daniel James telah hengkang menuju klub sesama kontestan Liga Inggris, Leeds United, pada bursa transfer musim panas ini.

"Superstar Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris selama mantra pertamanya di Manchester United," bunyi pernyataan Man United, dikutip dari BolaSport.com.

"Dan kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan mengenakannya sekali lagi."

"Ronaldo mewarisi nomor punggung dari Edinson Cavani, yang mengenakan jersi itu musim lalu dan dalam kemenangan tandang kami di Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved