Breaking News:

Berita Surabaya

10 Ton Beras dan 50.000 Masker Medis dari Maspion Group untuk Warga Terdampak Pandemi

Perusahaan asal Surabaya Maspion Group kembali menggelar bakti sosial untuk masyarakat terdampak pandemi.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Parmin
surya.co.id/firman rachmanudin
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan secara simbolis menerima bantuan 10 ton beras dan 1000 box masker (50.000 pcs) dari Presdir Maspion Group Alim Markus di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (3/9/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan asal Surabaya Maspion Group kembali menggelar bakti sosial untuk masyarakat terdampak pandemi.

Kali ini, perusahaan besutan Alim Markus itu bahkan menyumbangkan 10 ton beras dan 50000 masker medis yang dibuat oleh perusahaannya sendiri.

"Ini masker kami buat sendiri, tanpa sentuhan tangan dan menyerap tenaga kerja baru meski di tengah pandemi," kata Alim Markus, Jumat (3/9/2021).

Sumbangan tersebut dititipkan Polrestabes Surabaya agar efektif menjangkau masyarakat yangmemang membutuhkan bantuan saat pandemi kali ini.

"Harapannya warga Surabaya sehat. Ekonomi pulih karena jika ekonomi Surabaya pulih, Jawa Timur juga bakal bertumbuh dan Indonesia secara keseluruhan ekonomi bakal membaik," harapnya.

Sementara itu  Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan berterimakasih kepada masyarakat dari kalangan pengusaha maupun organisasi lainnya yang turut bergotong-royong mengatasi pandemi ini secara bersama-sama.

"Alhamdulillah, masyarakat Surabaya sangat peduli. Gotong royong ini semoga membawa hasil yang lebih baik ke depan," kata Yusep.

Penyaluran bantuan tersebut bakal dibagi secara bertahap. Beras 10 ton yang dikemas dalam kemasan 5 kilogram itu bakal dibagikan menggunakan mobil vaksin keliling yang menyasar warga di kampung-kampung.

"Sementara untuk masker kami bagikan ke tempat-tempat yang berpotensi adanya kegiatan sosial seperti pasar, lapak PKL. Nanti akan disalurkan menggunakan mobil masker keliling," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved