Breaking News:

5 Member ENHYPEN Positif COVID-19, Belift Lab: Maaf Karena Tidak Dapat Mencegah Penularan

Lima member ENHYPEN dikonfirmasi positif COVID-19 oleh agensi yang menaunginya, Belift Lab, Kamis (2/9/2021).

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Iksan Fauzi
Twitter/ENHYPEN
5 Member ENHYPEN Positif COVID-19, Belift Lab: Maaf Karena Tidak Dapat Mencegah Penularan 

SURYA.CO.ID - Lima member ENHYPEN dikonfirmasi positif COVID-19 oleh agensi yang menaunginya, Belift Lab, Kamis (2/9/2021).

Lima member ENHYPEN tersebut adalah Heeseung, Jungwoon, Jay, Jake, dan Sunghoon.

Melalui sebuah surat yang diunggah di media sosial resmi Belift Lab, mereka melaporkan bahwa seluruh member ENHYPEN awalnya melakukan isolasi mandiri sejak 26 Agustus 2021, setelah adanya kasus di sebuah tempat produksi.

Baca juga: BIODATA J-Hope BTS yang Dapat Julukan All-Rounder, Miliki Kemampuan Rap Dance hingga Vokal

Member pertama yang menunjukkan gejala adalah Jake yakni, pada 29 Agustus 2021 lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif, pada hari berikutnya giliran Jungwon yang menunjukkan gejala serupa, disusul oleh Heeseung, Jay, dan Sunghoon.

Dalam surat itu juga, Belift Lab selaku agensi meminta maaf pada penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran dan tidak dapat mencegah terjadinya penularan.

"Halo. Ini adalah BELIFT LAB.

Anggota ENHYPEN JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE dan SUNGHOON telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani karantina mandiri.

Menyusul konfirmasi kasus COVID-19 di tempat produksi, ENHYPEN melakukan karantina mandiri sejak Kamis, 26 Agustus, dan diklasifikasikan oleh otoritas pemerintah pada Jumat, 27 Agustus sebagai memerlukan karantina sendiri karena kontak dekat.

Selama karantina mandiri, JAKE mulai menunjukkan gejala termasuk batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus, dan setelah melaporkan gejalanya ke puskesmas setempat, menjalani tes PCR. Dia ditemukan positif COVID-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved