Breaking News:

Berita BUMN

SIG Peduli Roadshow Jatim - Jateng guna Salurkan Bantuan 5.000 Paket Multivitamin 

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Peduli menyalurkan bantuan 5.000 paket multivitamin kepada masyarakat Jatim dan Jateng.

Penulis: Sugiyono | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiyono
MULTIVITAMIN - General Manager of CSR SIG, Edy Saraya (paling kanan) menyerahkan bantuan 3.000 paket multivitamin kepada Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (kedua kanan) di Kantor Pemkab Pacitan, Senin  (30/8/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Peduli menyalurkan bantuan  5.000 paket multivitamin kepada masyarakat Jatim dan beberapa di Jateng, Selasa (31/8/2021).

Bantuan senilai Rp 250 juta tersebut dalam  rangka pencegahan penularan Covid-19. 

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya mengatakan, bantuan multivitamin tersebut disalurkan di wilayah Jawa Timur  ke Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Sedangkan di Jawa Tengah disalurkan ke  Kabupaten Pati, Blora, Rembang dan Grobokan. Paket bantuan yang diberikan berisi tablet vitamin C, D dan Zinc.

Bantuan diserahkan oleh General Manager of CSR SIG, Edy Saraya secara roadshow mulai ke Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji di Kantor Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Sedangkan  di Jawa Tengah bantuan diserahkan kepada Kepala Desa Kudur, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Wardoyo, di Balai Desa Kudur, Senin (30/8/2021).

General Manager of CSR SIG Edy Saraya mengatakan bawah bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan SIG dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Terutama di beberapa wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang sempat mengalami lonjakan kasus.

“Melalui pemberian paket multivitamin ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas masyarakat, sehingga mengurangi potensi terpapar Covid-19," kata Edy Saraya.

Dari bantuan multivitamin tersebut, Edy Saraya berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Diperlukan untuk terus menjaga pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, imbuhnya. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, mengatakan, bantuan yang diberikan SIG ini semoga dapat menambah dan memperkuat daya tahan tubuh masyarakat terutama di Pacitan. 

"Situasi pandemi juga berdampak pada Kebupaten Pacitan, terutama pada sektor pariwisata yang sangat menurun. Melalui pemberian multivitamin ini masyarakat bisa lebih sehat dan pariwisata bisa kembali normal," kata Indrata Nur Bayuaji. 

Begitu juga disampaikan  Kepala Desa Kudur, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Wardoyo mengatakan, multivitamin saat ini sangat dibutuhkan oleh warganya di masa pandemi saat ini.

"Bantuan multivitamin ini, semoga dapat meningkatkan imunitas bagi warga kami, kata Wardoyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved