Breaking News:

Hi-Qua Indonesia Sumbang Perlengkapan Olahraga untuk Pasien dan Relawan Covid-19 di Wisma Atlet

Hi-Qua Indonesia turut serta dalam meningkatkan kebutuhan Olahraga melalui program Hi-Qua Peduli.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:Hi-Qua Indonesia
Penyerahan donasi paket olahraga Hi-Qua Indonesia untuk tempat isolasi Wisma Atlet Jakarta.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Hi-Qua Indonesia turut serta dalam meningkatkan kebutuhan Olahraga melalui program Hi-Qua Peduli.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, Hi-Qua Indonesia menyerahkan Paket Alat Olahraga kepada RS darurat perawatan pasien Covid-19 di DKI Jakarta.

Hal ini agar dapat memenuhi kebutuhan penanganan pasien Covid-19, khususnya yang sedang berada dalam fase pemulihan.

"Program bantuan berupa Paket Alat Olahraga diberikan untuk masing-masing RS sebagai bentuk kepedulian ke Wisma Atlet Kemayoran dan Wisma Haji, Jakarta," jelas Cinta Budiman, CEO Hi-Qua Indonesia, Senin (30/8/2021).

Lebih lanjut, Cinta menyebutkan, bantuan yang tersalurkan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi rumah sakit sebagai penerima bantuan untuk memenuhi kebutuhan dalam proses pemulihan pasien dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

"Program bantuan Paket Alat Olahraga yang diberikan ke 2 titik di DKI Jakarta telah memberikan dampak bagi keberlangsungan penanganan pasien di rumah sakit sebagai target sasaran program," jelas Cinta.

Bantuan paket alat olahraga telah diterima oleh masing-masing penerima manfaat. Dengan adanya penyaluran paket alat olahraga, donasi ini bermanfaat dan mendukung upaya pemulihan dan penyembuhan pasien Covid-19.

“Terima kasih kepada Hi-Qua Indonesia dan BenihBaik.com. Bantuan berupa paket olahraga telah kami terima, yang sangat berarti bagi kami para tim relawan di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta,” ungkap salah seorang perwakilan dari tim Relawan di Wisma Atlet yang menerima bantuan.

Ini bukan pertama kalinya program Hi-Qua Peduli diselenggarakan. Sebelumnya pada 5 Agustus lalu, Hi-Qua Indonesia telah menyumbangkan satu unit ambulans untuk  Rumah Sakit Dr Soetomo di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan berbagai bantuan yang disalurkan ini, Hi-Qua Indonesia berharap untuk dapat berkontribusi dalam pemulihan Indonesia dari kondisi Pandemi saat ini.

“Semoga dengan pengadaan bantuan paket olahraga dari kami dapat membantu para relawan dan pasien isolasi untuk tetap dapat melakukan kegiatan olahraga sehari-hari," jelas Cinta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved