Breaking News:

Berita Entertainment

Promosi Single Pertama, Rian D'Masiv Ungkap Alasan bikin Lagu To Die For untuk Weda 

Weda Nanda, penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia menghibur pengunjung Cafe Prajurit di Jalan Adityawarman, Surabaya.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Parmin
surya.co.id/zainal arif
Dari kiri: Rian D'Masiv, Weda, dan Rayen saat promosi single To Die For di Cafe Prajurit Jalan Adityawarman, Surabaya, Minggu malam (29/8/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyanyi pendatang Weda Nanda menghibur pengunjung Cafe Prajurit di Jalan Adityawarman, Surabaya, Minggu malam (29/8/2021). 

Kehadiran remaja asal Surabaya ini dalam rangka mempromosikan single perdananya, To Die For.

To Die For adalah lagu ciptaan Rian D'Masiv. 

Rian melihat sosok Weda sebagai penyanyi yang berbeda dari lainnya.

Atas dasar alasan itulah Rian pun tak ragu-ragu menuliskan lagu untuk Weda.

"Tidak seperti penyanyi baru yang kadang tidak tahu arahnya mau seperti apa, saya melihat Weda punya visi dan misi ke depan," jelas Rian saat Press Conference di Cafe Prajurit Surabaya, Minggu malam (30/8/2021).

Dari referensi musik yang jelas sesuai dengan umurnya, ia tahu dan mampu memvisualkan dirinya bakal menjadi penyanyi seperti apa nantinya,” imbuhnya.

Meskipun To Die For ditulis oleh Rian, namun lagu ini sendiri bercerita soal hubungan percintaan yang relate dengan apa dirasakan Weda sebagai remaja.

Bahkan lagu yang isinya berbahasa Indonesia ini diberikan sentuhan sedikit di judul oleh Weda, menjadikan lagu ini punya nuansa kekinian.

“Dari ngobrol dan mendengar ia bernyanyi, saya melihat sesuatu yang unik yang ada dalam dirinya."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved